Hungaria Vs Portugal: Juara Bertahan, Santos Siap Hadapi Tekanan
Solopos.com|sport

Hungaria Vs Portugal: Juara Bertahan, Santos Siap Hadapi Tekanan

Kemenangan atas Hungaria dapat dijadikan modal positif untuk melakoni dua laga sisa Grup F Piala Eropa 2020, melawan Jerman dan Prancis.

Solopos.com, BUDAPEST - Pelatih Portugal, Fernando Santos, menegaskan siap menghadapi tekanan sebagai juara bertahan pada Euro 2020.

Portugal akan menghadapi Hungaria di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Selasa (15/6/2021) mulai pukul 23.00 WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencoba melakukan start bagus di Euro 2020.

Kemenangan atas Hungaria dapat dijadikan modal positif untuk melakoni dua laga sisa Grup F Piala Eropa 2020. Seusai melawan Hungaria, Portugal akan berjumpa dua tim kuat, Jerman dan Prancis.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Link Streaming Euro 2020: Hungaria vs Portugal, Prancis vs Jerman

Pelatih Portugal, Fernando Santos, menyadari skuatnya memiliki beban berat sebagai juara bertahan. Namun dia memastikan skuatnya telah siap menghadapi hal itu.

"Jelas, sebagai pesaing untuk menang, jika kami tidak lolos dari fase grup, itu akan gagal. Tapi saya tidak percaya itu akan terjadi pada Portugal," kata Fernando Santos di situs resmi UEFA.

"Benar untuk menuntut agar kami melakukan segala daya kami untuk menang, menggunakan kualitas, organisasi, komitmen kami, dan saya yakin kami siap untuk itu," ujarnya.

Hungaria Vs Portugal: Tak Terkalahkan, Ronaldo Cs di Atas Angin

"Portugal memiliki kemampuan untuk bersaing dengan tim mana pun yang juga memiliki ambisi untuk memenangi turnamen." pungkasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago