Hujan Deras Selama 6 Jam, 14 Desa di Madiun Jatim Terendam Banjir

Daerah paling parah terdampak bencana banjir ini ada di Kecamatan Pilangkenceng yaitu terdapat 396 rumah dengan ketinggian air mencapai 1 meter
SHARE
Hujan Deras Selama 6 Jam, 14 Desa di Madiun Jatim Terendam Banjir
SOLOPOS.COM - Warga menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). (Antara/Siswowidodo)

Solopos.com, MADIUN — Sebanyak 722 rumah di Kabupaten Madiun kebanjiran pada Rabu (19/1/2022) malam. Ratusan rumah tersebut terdampak banjir hingga kedalaman air mencapai 1 meter.

Ratusan rumah di 14 desa di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Pilangkenceng, Saradan, Wonoasri, dan Kecamatan Balerejo terendam banjir.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

 

Anak-anak di Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, bermain di jalanan yang terendam banjir, Kamis (20/1/2022). (Solopos/Abdul Jalil)

Baca Juga: Hujan 4 Jam, Banjir Genangi Jalan Menuju Kantor Pemkab Madiun

Daerah paling parah terdampak bencana banjir ini ada di Kecamatan Pilangkenceng yaitu terdapat 396 rumah dengan ketinggian air mencapai 1 meter.
Banjir akibat hujan deras mengguyur hampir di semua wilayah di Kabupaten Madiun pada Rabu mulai pukul 14.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Seorang pelajar SMA menjemur buku pelajaran yang sebelumya terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). (Antara/Siswowidodo)

 

Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di empat wilayah kecamatan. (Solopos/Abdul Jalil)

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago