SOLOPOS.COM - ilustrasi PSK (ladynews.wordpress.com)

ilustrasi PSK (ladynews.wordpress.com)

BANTUL—Satuan Shabara Polres Bantul kembali menggelar razia cipta kondisi di kawasan Pantai Parangtritis dan Parangkusumo, Senin (9/4) malam hingga Selasa (10/4) dini hari.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Razia yang digelar jajaran Polres Bantul dan Polsek Kretek tersebut terkendala cuaca yang tidak bersahabat. Di bawah guyuran hujan, sejumlah anggota yang diterjunkan hanya mengamankan enam pekerja seks komersial (PSK).

Kasat Shabara Polres Bantul AKP Riyono menerangkan, razia dilaksanakan sejak pukul 23.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. Saat itu, anggotanya langsung menyisir sejumlah titik yang dicurigai kerap dijadikan sebagai tempat mangkal para PSK. “Mungkin karena tadi malam hujan deras, jadinya sepi,” kata Riyono, Selasa (10/4) siang.

Adapun enam PSK yang diamankan kebetulan tengah mangkal, alias tidak sedang melayani tamu pria hidung belang. Kendati demikian, keenam perempuan dengan kisaran usia di atas 30 tahun itu tetap diangkut ke Polres Bantul.

“Razia cipta kondisi semacam ini akan terus digalakkan demi mewujudkan situasi Kabupaten Bantul yang aman dan kondusif,” tegas Riyono.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya