SOLOPOS.COM - Hui PENTAGON. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Salah satu kontestan Boys Planet, Hui PENTAGON, menyita perhatian lantaran menangis di episode dari program audisi idola Mnet tersebut. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Boys Planet adalah versi laki-laki dari Mnet’s Girls Planet 999, yang pada akhirnya membentuk girl grup Kep1er tahun lalu. Hui adalah yang paling mengejutkan dari semuanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia keluar dari militer tahun lalu dan berusia 29 tahun. Idola K-Pop multitalenta ini memulai debutnya sebagai leader PENTAGON pada tahun 2016 dan kemudian bergabung dengan boy grup proyek trot Super Five. Dia juga merupakan bagian dari grup co-ed populer Triple H dengan HyunA dan DAWN.

Jajaran kontestan Boys Planet ini mengejutkan pemirsa karena beberapa idola K-Pop sudah debut, termasuk mantan anggota TO1 Woonggi dan Jerome, Xiao dan Hwanhee UP10TION, dan Hui PENTAGON. Hui seorang seniman musik yang terampil. Hui telah menghasilkan banyak lagu hit tidak hanya untuk PENTAGON tetapi grup K-Pop lainnya, termasuk Energetic dari Wanna One Never dari Produce 101 dan Boyness dari Produce X 101.

Bahkan sesama kontestan Boys Planet terguncang melihat Hui berkompetisi.  Dikutip dari koreaboo.com pada Sabtu (4/2/2023), di Episode 1 Boys Planet, Grup G Tokyo Jepang membawakan lagu PENTAGON Shine, yang juga diproduksi oleh Hui. Senyum muncul di wajahnya ketika dia mengenali lagunya sendiri.

Semua orang bersemangat untuk mendengarkan lagu populer dan menari bersama. Namun, saat pertunjukan berlanjut, Hui menangis.  Meng-cover Shine membuatnya menangis. Rekan kontestan juga memperhatikan dan berjuang untuk tidak menangis juga.

Saat pertunjukan selesai, panelis mengundang Hui untuk memberikan masukan sebagai artis aslinya. Dia masih emosional setelah menonton.
Hui memberi tahu para pemain bahwa dia menikmati penyamaran mereka. Dia juga merasa berterima kasih kepada mereka.

“Saya sangat menikmati penampilannya. Sebagai pemain asli, saya sangat berterima kasih.”

Dalam sebuah wawancara, Hui mengenang era Shine. Dia menjelaskan bahwa itu adalah kenangan terindahnya bersama PENTAGON.  “Menampilkan ‘Shine’ mungkin adalah bagian terbaik dari menjadi anggota PENTAGON. Bahkan mereka yang bukan penggemar kami ikut bernyanyi bersama kami. Itu adalah saat-saat yang melamun, dan saya merindukan saat itu,” ujarnya.

Kenangan kembali membanjiri Hui. Dia juga sangat merindukan anggotanya, jadi tentu saja, dia menangis. Kita hanya bisa membayangkan gelombang emosi yang kuat yang melanda mendengar lagu grupnya saat dia sudah kesepian tanpa mereka.

“Ketika saya melihat para trainee muncul satu per satu dan berdiri berjajar, bergandengan tangan, saya berpikir, ‘Oh, dulu saya juga seperti itu.’ Saya merasa sangat kesepian. Sudah lama sejak saya tampil sendirian. Saya benar-benar takut, tetapi saya akan menunjukkan semua yang saya miliki,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya