SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Menjelang akhir hidupnya, Vanessa Angel justru semakin dekat dengan ayah kandunganya, Doddy Sudrajat. Padahal dulu, pelantun Indah Cintaku ini mengaku justru lari dari rumah lantaran dia merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari ayahnya.

Namun menjelang akhir hidupnya, Vanessa Angel tak hanya dekat dengan ayah kandungnya melainkan juga dekat dengan ibu sambungnya, Puput. Bahkan dia menceritakan semua hal kepada ibu sambungnya itu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bukan hanya hubungan ayah anak yang makin dekat, Vanessa Angel juga membelikan baju untuk ibu sambungnya. Sayangnya pemain sinetron Cinta Intan itu belum sempat menyaksikan ibu sambungnya mengenakan busana yang dibelikannya itu.

“Satu tahun ini, dia [Vanessa Angel] intens sama mamanya, dekat banget, sebelum Allah panggil dia,” kata Doddy Sudrajat ditemui di acara tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021) malam, seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (12/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 3 Film Netflix Ini Dominasi FFI 2021, Total Boyong 16 Piala Citra

Saking dekatnya dengan istri ayahnya itu, Vanessa Angel sering menemuinya. Dalam pertemuan tersebut, Vanessa menceritakan banyak hal.

“Dua tahun atau satu tahun ini, kita cerita apa pun. Susah, senang, sedih dicurhatin semua,” tuturnya
Tidak hanya itu, Vanessa Angel juga sempat membelikan baju untuk ibu sambungnya. Sayang baju tersebut belum sempat dikenakan saat almarhumah masih hidup. Baju tersebut baru dikenakan saat mengunjungi makam Vanessa Angel Kamis (11/11/2021) siang, sebelum digelar acara pengajian.

“Iya tadi saya pakai baju dari Vanessa ke makamnya, sudah saya pakai. Itu kenangan terakhir dan Vanessa yang beliin, pilihin. Dia bilang, ‘nanti mamah pakai’ nantinya kan kita nggak tahu kapannya, ternyata nantinya saat di pemakaman,” imbuh Puput sedih.

Baca Juga: Bisa Memotivasi, Simak Lima Kutipan Bahasa Jawa di Film Sobat Ambyar

“Vanessa belum pernah lihat mamahnya pakai baju dari Vanessa,” ucap Doddy menimpali.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021. Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanes dan Bibi menabrak beton pembatas hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat kejadian. Sementara anaknya, Gala Sky Ardiansyah, Sopir Tubagus Joddy dan pengasuh Gala, selamat dan mengalami luka berat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya