SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nathalie Holscher yang mengungkapkan hubungan dirinya dan Sule sudah lama tidak harmonis. Hal itulah yang membuatnya hengkang dan mengajukan gugatan cerai.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Uya Kuya TV yang diunggah Sabtu (9/7/2022). Bahkan ibu satu anak tersebut sampai tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan prahara rumah tangganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jauh sebelum melayangkan gugatan cerai, Nathalie Holscher blak-blakan menceritakan hubungannya dengan Sule yang tidak harmonis. Mereka berdua jarang bertukar sapa kendati tinggal berada dalam satu atap yang sama.

“Adalah masalah pribadi aku sama Akang. Jadi, kayak yang bener-bener udah gak sehat satu rumah enggak tegor-tegoran,” kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal Youtune Uya Kuya pada Sabtu.

Baca Juga: Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Siapkan Nafkah Bulanan Segini

Selain itu, Nathalie Holscher dengan ayah Rizky Febian tersebut juga sudah lama tidak satu ranjang. “Kalau di rumah juga, aku di kamarnya adek. Akang ya di kamarnya Akang,” bebernya.

Dengan situasi rumah yang seperti itu, Nathalie Holscher memutuskan angkat kaki dari istana komedian bernama asli Entis Sutisna itu.  “Situasinya udah enggak aman, udah enggak sehat aja buat aku. Kenapa memutuskan untuk keluar, ya itu bukan rumah aku. Itu rumah Akang,” ujarnya.

Sebelum Nathalie keluar rumah itu, Sule sudah tahu dirinya akan mengajukan gugatan cerai.  “Udah tau. Bahkan Akang bilang kalo kamu sudah ngurusin semuanya langsung ke lawyer aku. Sebelum keluar sudah ada pembicaraan itu. Dari awal sudah ada perjanjian kita akan menjaga Adzam, sama-sama merawat dan medidik Adzam berikut bulanan yang dikasih ke Adzam Rp25 juta. Kemarin juga sudah dikasih meski telat,” bebernya.

Baca Juga: Belajar dari Nathalie Holscher, Ini Kiat Jadi Orang Tua Tiri yang Baik

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang tidak harmonis itu juga berlanjut setelah dirinya hengkang dari rumah suaminya dan mengajukan gugatan cerai. Menurut Nathalie, komunikasi mereka berdua hanya seperlunya. “Setelah gugatan masuk paling cuma chat Assalammualaikum boleh lihat Adzam. Dari pihak sana selama keluar nggak ada, nggak ada kontak. Paling kontaknya VC ke Adzam. Ya lewat aku Assalammualaikum boleh ketemu Adzam gitu. Dah gitu,” bebernya.

Soal tudingan Putri Delina sebagai penyebab perceraian dirinya dan Sule, Nathalie tidak mau bercerita banyak. “Kemarin orang berprasangkanya akumulasi pernyataan Putri di podcast Bunda Maia. Jadinya Bunda Maia ikut disalahkan, kamu juga disalahkan. Benarkah Putri penyebabnya atau apakah sebelum itu sdh ada masalah?” tanya Uya Kuya.

Baca Juga: Putri Delina Diserang Warganet Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

“Adalah masalah… pulang dari Singapura. Di rumah ketemu, papasan ya cuma lewat-lewat gitu aja,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya