SOLOPOS.COM - Huawei Watch GT2. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA - Sesuai rencana, Huawei Watch GT 2 resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, Kamis (10/10/2019). Secara umum, smartwatch terbaru ini mengandalkan dua fitur yang sekaligus sebagai daya tariknya, yaitu memadukan spesifikasi premium dan daya tahan baterai hingga 14 hari.

“Skenario digital bukan cuma di ponsel saja, tapi produk lainnya. Wearable misalnya, seperti Huawei Watch GT 2,” kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, di kawasan Menteng, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis (10/10/2019).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Untuk tampilan fisik, Huawei Watch GT 2 mengusung layar OLED berukuran 1,39 inci yang sudah beresolusi HD. Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, mengatakan bahwa layarnya juga diproteksi 3D Glass yang dikemas dalam desain Uni Piece.

Ekspedisi Mudik 2024

Edy menegaskan, desain seperti itu membuat Huawei Watch GT 2 terlihat lebih premium. Pasalnya, layar seakan menyatu dengan bezel. Apalagi ditambah dengan hadirnya mode Always On, smartwatch ini terlihat menyasar kalangan milenial yang aktif.

Soal dapur pacunya, Huawei Watch GT 2 diotaki prosesor Kirin A1 yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 455 mAh, RAM 32 MB dan memori bawaan 4 GB. “Baterainya bisa bertahan hingga 14 hari terkoneksi via Bluetooth ke smartphone dan digunakan dengan fungsi normal,” klaim Edy.

Bicara fitur, Huawei Watch GT 2 punya 15 mode olahraga, True Sleep 2.0 untuk mendeteksi gangguan tidur, True Rilex untuk membaca tingkat stres penggunanya, dan cakupan bluetooth hingga 150 meter.

Di Indonesia, jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Matte Black, Sunset Orange, dan Pebbel Brown.

Sedangkan harga Huawei Watch GT 2 dibanderol Rp2,7 jutaan untuk model Sporty, dan Rp2,9 juta untuk Huawei Watch GT 2 model Classic.

“Pre-order sudah bisa dilakukan sekarang di Erafone, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. Bisa juga secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli,” tutup Khing Seng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya