SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Smartphone terbaru dari Huawei, Mate 20 Pro, menjadi bintang di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019. Huawei Mate 20 Pro menyabet gelar smartphone terbaik dalam pameran gadget yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Penghargaan tersebut merupakan kali pertama diterima Huawei. Penghargaan itu diraih karena smartphone Huawei Mate 20 Pro dinilai memiliki performa memuaskan. Huawei Mate 20 Pro memiliki kamera yang memuaskan, baterai tahan lama, desain istimewa, dan solusi charging inovatif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini adalah kali pertama Huawei memenangkan penghargaan tersebut. Kami telah berhasil mengalahkan merek lain yang keren, seperti Apple, Google, hingga Samsung,” kata Presiden Huawei, He Gang, seperti dikutip dari Giz China, Kamis (28/2/2019).

Tak lupa, pihak Huawei mengucapkan terima kasih kepada GSMA yang memberikan penghargaan tersebut. Mereka sangat senang produk gadget itu akhirnya mendapat pengakuan. “Terima kasih kepada GSMA atas pengakuannya terhadap Huawei Mate 20 Pro. Ponsel ini mewarisi gen inovatif Huawei dan membawa teknologi hardcore yang kuat untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Kami akan terus menciptakan produk teknologi mutakhir sesuai permintaan konsumen,” sambung He Gang.

Pada gelaran MWC 2019, Huawei meluncurkan smartphone layar lipat 5G pertama di dunia, Mate 20 X. Vendor China ini juga meluncurkan beberapa gadget terbaru, yakni Huawei Mate Book X Pro, Huawei Mate Book 14, Huawei Mate Book 13, dan Huawei 5G CPE Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya