SOLOPOS.COM - Ilustrasi gadget terbaru Huawei. (Istimewa)

Huawei bakal memperkenalkan sejumlah gadget flagship.

Solopos.com, BEIJING – Produsen ponsel asal Tiongkok, Huawei, memboyong dua gadget flagship di Perhelatan IFA 2016. Bukan hanya itu, Huawei juga bakal memperkenalkan satu tablet di pameran yang berlangsung di Berlin, Jerman itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut diungkap akun @Evleaks. Ia memang dikenal kerap membocorkan gadget yang akan dirilis dalam waktu dekat. Akun yang dimiliki Evan Blass ini mengungkap Huawei akan merilis ponsel bernama Nova dan Nova Plus. Selain itu, Huawei akan memperbaru lini tabletnya dengan memperkenalkan MediaPad M3.

Huawei Nova kemungkinan ponsel yang belum lama ini muncul di situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Memiliki bentuk layaknya Nexus 6P dan sempat diduga bernama Mate S2.

Sementara Nova Plus sendiri sepertinya akan memiliki tampilan yang sama dengan Huawei Nova. Bedanya mungkin pada layar yang dibuat lebih besar dan spesifikasi lebih tinggi.

Bicara MediaPad M3 sendiri, tablet ini pernah dirumorkan akan dirilis pada perhelatan Mobile World Congress 2016. Tapi pada kenyataannya Huawei tidak meluncurkan tabletnya ini.

Tablet ini akan mengusung layar 8 inch dengan resolusi 1200 x 1900 pixel. Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor octa-core Kirin 950 dan RAM 4 GB. Tablet ini dilengkapi GPU Mali-T880 dan reuang penyimpanan internal 32 GB.

Huawei turut menyematkan kamera belakang berukuran 13 megapixel. Kamera depannya berukuran 8 megapixel. Sementara baterainya dibuat berkapasitas 4.800 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya