Huawei Ajak Intip Tipikal Pacar Insinyur Cantik Ini

Insinyur cantik yang bekerja di perusahaan Huawei tertarik mencari pacar dari bidang teknologi.
Huawei Ajak Intip Tipikal Pacar Insinyur Cantik Ini
SOLOPOS.COM - Insinyur yang masih gadis ini diperkenalkan Huawei dan menceritakan pengalamannya bekerja di perusahaan teknologi. (Twitter/Huawei)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi dari China, Huawei baru saja memperkenalkan gadis cantik insinyur teknik yang bekerja di sana. Tak hanya mengungkap apa yang dikerjakan di perusahaan itu, Huawei juga memancing tipikal pacar gadis cantik tersebut.

Gadis tersebut bernama Chen Meiru. Dia memperkenalkan diri melalui wawancara yang digelar Huawei sebagai kampanya kemandirian wanita dengan tema #WomenInTech.

Menurut pantauan Solopos.com, Kamis (18/11/2021), wawancara itu dipublikasikan pada Rabu (17/11/2021). Chen Meiru bekerja di HarmonyOS Program Huawei kerap melayani kebutuhan pengembang atau urusan coding. “Kami juga perlu mempublikasikan hasil kami secara resmi, melalui hal seperti buku dan dokumen teknis,” kata Chen Meiru menjelaskan job desknya.

Baca Juga: Versi Lapan: Soloraya Bisa Lihat Gerhana Bulan Sebagian 19 November

Chen Meiru pun bereaksi saat mendengar stigma wanita menjadi kaum yang aneh saat diketahui bekerja di industri teknologi. Dia merasa marah mendengar hal tersebut. “Apa yang terjadi. aku sangat marah, aku ingin merobeknya tapi aku harus tenang,” katanya.

Menurut Chen Meiru tidak ada industri yang boleh hanya digeluti oleh satu jenis kelamin. Dia pun mengungkap banyak wanita yang bekerja di Huawei. “Banyak dari mereka (wanita) yang luar biasa,” ujar Chen Meiru.

Baca Juga: Jeff Bezos Kucurkan Hibah $96,2 Juta Entaskan Tunawisma

Ditanya soal potensi kesenjangan dengan pacar, Chen Meiru pun menceritakan kisah teman wanitanya. “Teman terbaikku, dia punya standar super tinggi untuk dirinya sendiri. Bahkan pacarnya kadang-kadang tidak bisa mengikuti,” bebernya.

Chen Meiru mengungkapkan keinginannya, mencari pacar yang juga bekerja di bidang teknologi. “Mengapa? Karena saya sangat mengagumi orang-orang teknologi. Dan juga wanita di bidang teknologi. Mereka bersinar seperti berlian,” ujarnya.

Baca Juga: Microsoft Luncurkan Kawasan Pusat Data di Swedia

Chen Meiru bukan wanita pertama yang profilnya dipublikasikan Huawei. Perusahaan teknologi itu diketahui beberapa kali mengungkap profil wanita hebat yang bergabung memajukan layanan teknologinya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago