SOLOPOS.COM - Honda Jazz yang hanya akan dijual di Jepang. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Honda meluncurkan Jazz terbaru di Tokyo Motor Show 2019 akhir tahun lalu. Belum jelas apakah Jazz terbaru itu bakal masuk Indonesia atau tidak.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sepertinya masih terus menimbang kelanjutan nasib Honda Jazz di Indonesia. Meski tak lagi selaris awal peluncurannya, namun penjualan salah satu city car jagoan Honda ini terbilang masih cukup stabil.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Honda China Crossover SUV Model Baru Mirip HR-V

"Untuk Jazz kalau dilihat pencapaian bulan Februari 2020 ini adalah 893 unit. Cukup stabil bila dibandingkan bulan yang sama tahun lalu di angka 887 unit," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, sebagaimana dilansir Suara.com.

Seperti diketahui, secara global Honda telah meluncurkan All New Honda Jazz di ajang Tokyo Motor Show 2019. Dikenal dengan nama Honda Fit, mobil generasi ke empat ini ditawarkan dalam lima varian, yakni Fit Home, Fit Crosstar, Fit Luxe, Fit Ness, dan Fit Basic.

Namun demikian, menurut Yusak Billy hal itu tidak serta-merta membuat Honda Jazz teranyar bakal diboyong ke Indonesia. Sejauh ini pihaknya masih mempertimbangkan peluang di pasar otomotif nasional.

Tips Cari Aman Naik Skutik Keyless Honda

Sebab diakui Yusak Billy, penyegaran produk memang menjadi salah satu strategi Honda untuk menggairahkan pasar.

"Untuk penyegaran produk memang menjadi salah satu strategi penjualan kami. Namun untuk waktu dan modelnya masih menunggu situasi dan kondisi yang tepat," tutup Yusak Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya