SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 11 (Mi.co.id)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi resmi merilis smartphone baru, Redmi Note 11 di Indonesia. Kehadiran handphone atau HP Xiaomi Redmi Note 11 di kelas midrange ini mengusung tagline, Jawaranya Semua Tantangan.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Xiaomi Indonesia, Mi.co.id, Redmi Note 11 mengusung layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh-rate hingga 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz. Sehingga berselancar di dunia maya bakal lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone baru dari Xiaomi ini memiliki kesempurnaan dalam gaya industrial yang estetis dengan desain tepian datar yang trendi dengan gaya minimalis.Tersedia dalam tiga pilihan warga yaitu, Twilight Blue, Graphite Gray dan Star Blue.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Viral! Begini Cara Bermain Game Kuis Hari Bumi, Yuk Cobain

Untuk kebutuhan fotografi, Redmi Note 11 sudah dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 13MP, dengan hasil swafoto yang jernih dan tampak alami. Selain kamera utama di bagian belakang, ada pula kamera makro 2MP, kamera ultra wide 8MP, dan sensor depth 2MP.

Untuk kinerjanya Xiaomi Redmi Note 11 didukung prosesor Prosesor 6nm Snapdragon® 680. Tak sekadar cepat dan tangguh, prosesor berukuran 6 nm ini juga hemat energi untuk performa tinggi dan membuat baterai lebih awet.

Redmi Note 11 menggunakan baterai berkapasitas besar 5000mAH dengan pengisian daya cepat pro 33W. Di mana untuk pengisian penuh atau 100 persen hanya sekitar satu jam berkat dukungan teknologi MMT yang baru untuk seri Redmi Note.

Baca juga: Xiaomi Rilis Redmi Note 11 Series, Ini Harga dan Spesifikasinya

Hp Xiaomi Redmi Note 11 dilengkapi dengan dua speaker stereo di bagian atas dan bawah yang memberikan suara mantap untuk menikmati hiburan. Ada pula fitur NFT untuk mendukun pembayaran nirkontak yang cepat dan praktis.

Smartphone Redmi Note 11 mulai bisa dipesan 15 Maret 2022, melalui mi.com dan beberapa e-commerce. Seperti Shopee dan Akulaku, atau dapat mengunjungi Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia.

Sedangkan penjualan perdana Redmi Note 11 akan dimulai pada 22 Maret 2022 Untuk harganya dikutip dari Mi.co.id, untuk Redmi Note 11 mulai Rp2.499.000 untuk RAM 4GB/128GB, sedangkan untuk RAM 6GB/128GB harganya Rp2.799.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya