SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 10C (Selular.id)

Solopos.com, SOLO — Penggemar handphone atau HP Xiaomi pertengahan Maret 2022 ini kembali memiliki pilihan smartphone baru. Yakni dengan kabar peluncuran Xiaomi Redmi 10C. Kabar ini menyusul diungganya produk tersebut di Twitter Cabang Xiaomi Nigeria.

Kendati Xiaomi belum membocorkan atau menampilkan spesifikasi produk barunya ini di website resminya, namun smartphone Xiaomi Redmi 10c ini sudah tersedia di Nigeria. Untuk pembelian bisa melalui pengecer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Selular.id, Tek.id dan Kabargadget.com, untuk pembelian salah satunya melalui Slot.ng. Namun yang mengherankan Slot memasang gambar Redmi 10C di situs webnya dengan gambar ponsel yang berbeda.

Baca juga: Penobatan Bhre diunggah di IG Jokowi, Netizen Malah Komen Masker

Jadi kita harus bersabar menunggu ponsel untuk ditayangkan di situs resmi Xiaomi untuk memastikan spesifikasi dan fiturnya. Namun dari tayangan yang sudah beredar untuk layarnya berukuran 6,71 inci dilengkapi lubang kamera selfia atau swafoto.

Sementara di bagian belakang atau cover belakang ada kotak di pojok atas yang berisi pemindai sidik jari, flash dan dua kamera, dengan unit dasar menggunakan sensor 50MP.

HP Xiaomi Redmi 10C hadir dalam warna hitam, biru dan hijau dengan dua pilihan memori: 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Harganya untuk varian RAM 4GB penyimpanan 64 GB NGN78.000setara Rp2,8 juta dan 4GB/128GB dihargai NGN87.00 sekitar Rp3 juta.

Baca juga: Realme 9 dan Realme 9 SE Seri 5G, Spesifikasi dan Harga

Selain itu Xiaomi Redmi 10C memberikan slot untuk penyimpanan tambahan atau slot kartu microSD. HP Xiaomi Redmi 10 C ini dilengkapi baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian 10W.

Namun, karena Xiaomi belum membagikan informasi secara detail spesifikasi smartphone baru Redmi 10C, jadi belum diketahui apakah perangkat ini mendukung resolusi HD+ atau FHD+. Perangkat ini disebut mengusung sistem operasi MIUI 13 dengan basis Android 11.

Xiaomi bakal meluncurkan Redmi 10 di India pada 17 Maret 2022. Informasi yang beredar kemungkinan Redmi 10 tersebut yang akan dipasarkan secara global dengan berganti nama menjadi Redmi 10C. Jadi tunggu saja.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya