SOLOPOS.COM - Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instgaram/@iqlimakim)

Solopos.com, SOLO-Menghadapi tuduhan pelecehan seksual dari Iqlima Kim, Hotman Paris unggah foto seksi mantan asisten pribadi nomor sembilan tersebut. Sebagaimana diketahui pengacara nyentrik itu menghadapi somasi atas tuduhan pelecehan seksual.

Asisten pribadi atau aspri Hotman Paris, Iqlima Kim, mengundurkan diri.  Setelah mundur, Iqlima Kim mengaku mendapat tindakan tak senonoh dan kini layangkan somasi pada Hotman Paris Hutapea. Tindakan yang diduga pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Hotman Paris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi tudingan tersebut, Hotman Paris Hutapea pun terus-terusan mengunggah foto seksi Iqlima Kim di akun Instagramnya. Foto itu diklaim dikirim melalui WA.

Baca Juga: Hotman Paris Keluarkan Bantahan Lakukan Pelecehan Seksual

“Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke wa hotman pada tgl 21 maret 2022! Masih ada photo yg hampir t……dgn hanya bra bh!!!Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa’ !” tulis Hotman Paris Hutapea di Instagramnya Minggu (1/5/2022) dikutip pada Rabu (4/5/2022).

Menurut Hotman Paris tidak mungkin korban pelecehan seksual mengirimkan foto seksi kepada pelaku. “Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan ?? ????” tulisnya.

Baca Juga: Begini Perasaan Anak Melihat Hotman Paris Dikelilingi Aspri Cantik

Hotman Paris mencurigai ada otak di balik somasi dugaan pelecehan seksual itu. “Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yg hotman bongkar??” tulisnya.

Unggahan foto seksi Iqlima Kim yang diklaim Hotman Paris dikirim ke WA-nya itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mendukung pengacara nyentrik itu.

“Hotman dilawan,” tulis warganet.

“Maju trus bang Hot saya mendukungmu dr jebakan cewek2 pansos,” tulis warganet lainnya.

“Usut sampai tuntas om hotman,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Disomasi Mantan Aspri, Ini Profil Hotman Paris Hutapea

“mntabh bang gas terus wanita wanita yg bisanya cari sensasi tanpa prestasi,” timpal warganet lainnya.

Ada pula warganet mengingatkan Hotman supaya berhati-hati. “Awas bang kena delik memposting foto tanpa persetujuan pemiliknya,” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya