SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan asisten pribadinya. (Tangkapan layar Youtube/TS Media)

Solopos.com, SOLO-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal memiliki banyak asisten pribadi alias aspri, lalu berapakah gaji mereka? Pertanyaan ini sering membuat penasaran.

Apalagi pengacara yang memiliki acara Hotman Paris Show ini terkenal flamboyan dan selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan tak jarang mereka diajak menemani meeting dengan klien.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum membahas gaji, diketahui Hotman Paris saat ini memiliki 24 aspri. Menurut pria berusia 62 tahun itu dia hapal semua asprinya. Tapi ternyata Hotman Paris memiliki kriteria tertentu untuk wanita yang bisa menjadi asprinya.

Baca Juga: Gratiskan Diri demi Kantor Pajak, Segini Honor Hotman Paris

“Cewek yang bikin Hotman betah adalah komunikasi cocok, tidak tomboy, dan tidak [berkulit] cokelat,” ujar Hotman Paris kepada Melaney Ricardo sebagai pembawa acara seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (5/4/2022).

Sayangnya ketika ditanya tentang gaji aspri, Hotman Paris tidak bersedia membeberkan.”Rahasia dong,” jawab Hotman Paris yang datang ke acara tersebut ditemani dua asprinya yaitu Intan dan Beiby.

Namun sebagai gambaran, salah satu aspri Hotman Paris, Intan, membocorkan dia diiming-imingi transferan uang Rp75 juta per bulan. “Waktu ditawarin itu kamu mau nggak ditransferin Rp75 juta?  Terus aku jawabnya pembuktian dulu, terus dijawab ya udah kalo gitu  kita pacaran aja,” beber Intan.

“Jujur ditransfer nggak?” tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Datangi Hotman Paris, Yusuf Mansur Beber Bukti Pengembalian Dana Jemaah

“Kan belum pacaran. Kalau digajinya pas ikut acara di televisi kemarin,” jawab Intan.

Baik Intan maupun Beiby mengaku bukan hanya gaji yang membuat mereka tertarik menjadi aspri Hotman Paris. Alasan utamanya adalah lantaran dengan bergabung menjadi aspri bisa membuka jalan karier mereka. “Bang Hotman itu baik care gitu, di belakang kamera tu sama aspri-asprinya itu benar-benar peduli. Bang Hotman tu bukan hal yang aneh-aneh gitu loh,” tutur Intan.

Baca Juga: Terseret Kasus Video Vulgar, Hotman Paris: Mana Pidananya?

Pernyataan senada diungkapkan Hotman Paris. Dia tidak pernah mengajak asprinya ke hal negatif, justru dia sering mengajak ke hal positif misal mengajak meeting sehingga wawasan dan relasi bertambah. Bahkan ada salah satu asprinya yang telah “dibajak” pihak televisi swasta sehingga kini menjadi pemain sinetron.

“Aspri ini nggak pernah saya bawa ke arah negatif. Nggak pernah saya ajak mabuk-mabukan. Malah saya ajak meeting ke sana ke mari,  saya bawa happy-happy  aja,” beber Hotman Paris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya