SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengacara Hotman Paris Hutapea terus mengeluarkan bantahan atas tudingan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi atau asprinya, Iqlima Kim. Diketahui aspri nomor sembilan itu telah mengundurkan diri.

Lewat Instagram, Hotman Paris mengunggah bukti foto setengah bugil yang diklaim sebagai kiriman dari Iqlima Kim. “Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim, bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022,” ujar Hotman Paris, Minggu (1/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bantahan atas tudingan pelecehan seksual itu diungkap Hotman Paris lewat foto. Dia menerangkan bahwa foto tersebut dikirim sendiri oleh Iqlima Kim pada 21 Maret 2022. “Jadi lebih satu bulan, bila dihitung dari Februari 2022 atau waktu terjadinya dugaan pelecehan seksual,” terang sang pengacara nyentrik tersebut.

Baca Juga: Disomasi Mantan Aspri Iqlima Kim, Begini Respons Hotman Paris

Tak berhenti sampai di situ, Hotman Paris juga mengatakan bahwa dirinya menerima lebih dari satu foto seksi Iqlima Kim.  “Ada dua foto dan satu video seksi yang dikirim di tanggal yang sama,” kata dia.

Bahkan sebelum foto kiriman Iqlima Kim sampai kepadanya, Hotman Paris mengaku sempat tampil mesra dengan yang bersangkutan. “Tanggal 10 Maret 2022, Iqlima Kim berdansa mesra dengan Hotman di Transmart Bintaro. Duduk mesra, punggung berdekatan, bahkan makan malam mesra hampir 1,5 jam di restoran sushi di Transmart,” papar pengacara yang memiliki acara Hotman Paris Show itu.

Baca Juga: Disomasi Mantan Aspri, Ini Profil Hotman Paris Hutapea

Di unggahan lainnya Hotman Paris juga mengeluarkan bantahan dengan mengunggah video singkat saat syuting dengan Iqlima Kim dan para aspri lainnya.  “IqlimaKim ,cewek yg ngaku dilecehkan februari 2022 ternyata tgl 10 marer 2022 justru IqlimaKim amat mesra minta bersandar romantis di sebelah kanan Hotman! Aspri lain mengalah dan biarkan Kim bersandar mesra samping kanan Hotman! Ada hubungan apa?? Amat mesra! Haha Ngaku Februari di lecehkan tapi maret duduk bersandar mesra berdua . Inilah bukti cewe yg sebelumnya tdk dikenal , bisa tampil di TV dan di instagramnya Hotman Paris. Hotman telah buka gerbang karier bagi km dan berkat Hotman lah akhirnya km dapat tawaran di FTv,” tulisnya.

Baca Juga:  Dilaporkan Atas Konten Asusila, Begini Hubungan Hotman Paris dan Aspri

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Ada pula warganet mengingatkan supaya pengacara nyentrik itu berhati-hati memilih aspri. “Maaf Bang Hot, kedpan lbih baik hati2 lg memilih ASPRI jgn asal cantik,seksi tp udah nya bkin pusing…. Karena Bang Hot bnyk yg nyinyirin, bnyk musuh nya, gak tau jg bnyk mata2 yg mau jatuhkan profesi Bang Hot… Sehat selalu Bang Hot beserta kluarga dan para Aspri…GOD Bless,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya