SOLOPOS.COM - Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum pegawai Alfamart yang viral disuruh minta maaf oleh ibu-ibu pengutil cokelat. Hal ini diungkap langsung oleh Hotman lewat Instagram beberapa jam lalu.

“Halo salam pagi dari Bali. Hotman lagi di Bali. Baca semua DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart.. saya siap membela kamu secara gratis. Hotman Paris siap membela secara gratis. DM Saya segera. Hubungi saya segera.  Jangan minta maaf jika kamu tidak merasa bersalah. Lawan,” ujar Hotman sebelumnya melalui sebuah unggahan video singkat di Instagramnya pada Senin (15/8/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lama kemudian dia mengunggah pernyataan di Instagramnya. “Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea,” demikian bunyi keterangan yang diunggah Hotman Paris, Senin.

Baca Juga: Viral Pegawai Alfamart Dipaksa Minta Maaf, Begini Komentar Warganet

Kabar Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart yang dipaksa minta maaf ini disambut baik warganet. Mereka bersyukur karena karyawati yang memiliki jabatan sebagai kasir tersebut bakal dibela pengacara sekelas Hotman Paris.

“Alhamdulillah semangat bang hotman,” tulis @ayuange***.

“Alhamdulillah Bang, kita ikut senang dg berita ini. Terimakasih ya Bang,” tulis @elly***.

“Terimakasih banyak orang baik,” tulis @deila_apr***.

Baca Juga: Minta Maaf, Hotman Paris Setuju Kasus Holywings Diproses Hukum

“Mantap pak hotman langsung turun tangan,” puji @febriyanas***.

Bahkan, tak sedikit warganet berharap agar ibu pengutil cokelat tersebut segera jadi tahanan setelah mereka tahu Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart viral tersebut.

“Kawal sampe baju oren bang sak pengacaranya,” tulis @aswand***.

“Customer Alfamart jgn kriminalisasi pegawai.. Sdh maling mau sok bersih. Kemudian hari jk terjadi lg, karyawan minimarlet lgs bawa pelaku ke Polisi sj, jgn betindak sendiri,” tulis @kay27***.

Baca Juga: Begini Perasaan Anak Melihat Hotman Paris Dikelilingi Aspri Cantik

“Tolong jgn berakhir dengan nangis2 minta maaf dan tanda tangan materai. Minimal masuk bui, atau ganti rugi biaya untuk waktu yg sudah terbuang,” tulis @yogi***.

“Jangan mau diselesaikan secara kekeluargaan, karena bukan keluarga,” tulis @ferdhi***.

“Penjarakan aja pak hotman, kasih pelajaran buat orang” kaya yg sok kaya. Berikan keadilan untuk rakyat kecil,” tulis @lion***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya