Hotel Tepi Pantai Di Anyer
Solopos.com|lifestyle

Hotel Tepi Pantai Di Anyer

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Anyer bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik. Traveloka siap membantu Anda mencari hotel terbaik.

Solopos.com, JAKARTA--Siapa bilang untuk bermalam di tepi pantai Anda harus pergi jauh? Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Anyer bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik, lho. Berjarak hanya kurang lebih 3 jam dari Jakarta, Anda sudah bisa mendapatkan laut biru dengan pasir putih yang cantik.

Berikut adalah beberapa pilihan hotel tepi pantai di pesisir Banten ini.

Aston Anyer Beach Hotel

Hotel tepi pantai umumnya bernuansa tradisional. Namun, di hotel Aston Anyer Beach Hotel ini, Anda ditawarkan pemandangan laut langsung dari balkoni dengan interior hotel yang modern. Kamar yang berukuran 24 meter persegi ini pun dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Ada beberapa tipe kamar yang dapat dipilih untuk mendapatkan pemandangan laut langsung dari kamar. Mulai dari Ocean Studio, Aston Ocean Suite, hingga Aquavillas. Berbeda dari tipe kamar lainnya, Aquavillas at Aston Anyer adalah kamar premium yang memiliki kolam renang pribadi tepat sebelum pantai Anyer.

Baca Juga: Grab Caplok Saham Emtek Rp4 Triliun, Manuver OVO-DANA Akan Merger?

Mutiara Carita Cottage

Terletak di pinggir pantai Carita, Mutiara Carita Cottage menawarkan beberapa tipe kamar dengan desain rumahan. Penginapan ini sangat cocok jika Anda berlibur ke Anyer bersama keluarga. Kebanyakan tipe kamar yang disediakan pun bisa menampung lebih dari 6 orang.

Marbella Hotel, Convention & Spa

Memberikan suasana seperti di Cuba, Marbella Hotel Convention & Spa menawarkan pemandangan laut dari Pantai Pasir Putih Bandulu yang sangat indah. Hotel ini adalah salah satu hotel termewah di Anyer dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Hawaii Resort Family Suite

Dari namanya saja sudah terdengar sangat memukau bukan? Hawaii Resort Family Suite ini terletak di Jalan Raya Labuan dan sangat berdekatan dengan pantai Karangbolong di Banten.

Begitu memasuki kamar di hotel ini, Anda akan langsung disapa dengan interior dan warna yang akan membawa Anda ke Hawaii. Mulai dari bed cover floral dan juga perabot kayu yang digunakan.

Resort Prima Anyer

Penginapan kecil di tepi pantai Anyer ini bisa Anda kunjungi jika Anda mencari liburan santai dan hemat sekaligus dengan pemandangan yang wow. Dari balkoni Resort Prima Anyer ini, Anda langsung disambut dengan pantai dan deburan ombak yang menenangkan.

Baca Juga: Tips Liburan Singkat Ke Sukabumi

Double G Resort

Masih terletak di pesisir pantai Anyer, Double G Resort menawarkan kemewahan villa yang umumnya bisa Anda temukan di Bali. Di penginapan ini, terdapat banyak gazebo di pantai yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati minuman segar.

Segera kunjungi Anyer dan nikmati banyak pantainya yang memesona. Hotel-hotel tepi pantai Anyer ini bisa Anda pesan melalui aplikasi Traveloka, lho. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Online Check-In dan juga CleanAccommodation untuk permudah kamu jalankan protokol kesehatan saat road trip ke pantai Anyer.

Dengan fitur Online Check-In kamu bisa meminimalisir kontak dengan melakukan check-in hotel secara online lewat aplikasi Traveloka. Sedangkan dengan fitur CleanAccommodation, kamu bisa memilih mitra akomodasi Traveloka yang telah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai anjuran otoritas terkait. Dengan begitu, liburan tak cuma nyaman, tapi juga lebih aman.

Liburan kemanapun kini menjadi mudah karena bantuan Traveloka.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago