SOLOPOS.COM - Logo Move Hotel

Solopos.com, SOLO—Move Hotel Solo akan mulai ramaikan industri perhotelan di Solo awal tahun mendatang. Hotel bintang tiga ini berlokasi di bekas Megaland tersebut akan lebih menyasar korporat untuk pelaksanaan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).
General Manager Move Hotel Solo, Yusi Kusnandi, menuturkan pelaksanaan MICE untuk pemerintahan saat ini sangat ketat. Dia menjelaskan akan menghadirkan konsep city uniqe hotel, yakni suasana Solo yang lebih modern. Dia menuturkan rencana awal pihaknya ingin lakukan soft opening pada Desember. Namun karena ada material interior yang dipesan khusus dan harus ada di hotel sehingga rencana tersebut diundur.
“Pada soft opening nanti kami akan membuka 25 kamar dari 101 kamar dengan tarif Rp345.678,” kata Yusi kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/11/2013).
Hotel yang dioperasikan Imove Managemen tersebut dilengkapi dengan ballroom, meeting room, Avocado Lounge, Blu Coffe and Resto, kolam renang, spacious parking area, dan spa, hand and foot. Yusi juga merangkan saat ini pembangunan hotel yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No 351 tersebut masih sekitar 80%.
Dia juga menjelaskan hotel bintang tiga tersebut merupakan hotel pertama yang dikelola Imove Managemen. Managemen hotel tersebut merupakan managemen hotel baru yang berpusat di Bali.
“Move Hotel Solo ini merupakan pilot project. Oleh karena itu, bangunan pun milik orang lain. Kedepan kami akan membuka hotel dengan bangunan, properti dan managemen sendiri,” ujarnya.

Pada 2014, Yusi menuturkan akan ada 10 hotel baru dari Imove Managemen. Sedangkan untuk gross operating profit (GOP), Yusi menargetkan 45%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya