Solopos.com, SOLO — Puluhan stan mempromosikan potensi dan informasi hotel-hotel dalam pameran Hotel Expo 2022 di grand atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (19/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hotel Expo 2022 menjadi ajang pemacu semangat kalangan perhotelan dalam menarik tamu di tengah pandemi Covid-19 serta diharapkan hotel di Solo akan lebih dikenal dan dapat mendukung peningkatan okupansi.

 

Deretan stan sejumlah hotel dalam acara Hotel Expo 2022 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Rabu (19/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Karyawan hotel berada di stan Hotel Expo 2022 di Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Rabu (19/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Pameran tersebut untuk meningkatkan kunjungan sekaligus memperkenalkan hotel yang ada di Solo dan sekitarnya.

Baca Juga: Okupansi Hotel Mulai Penuh, Gubernur Ganjar Optimistis Pariwisata 2022

Pameran diikuti 25 hotel yang terlibat di antaranya Ramada Suites Hotels, Megaland Hotel Solo, Swiss-belhotel Solo, Nava Hotel Tawangmanggu, Harris Hotel & Convention Solo, Adhiwangsa Hotel & Convention, Amarelo Hotel Solo, Zest Hotel Parangraja Solo, Solia Zigna Laweyan, Novotel Solo Hotels, The Alana Solo, Lorin Solo Hotel, Swiss-belinn Saripetojo, Solo Paragon Hotel and Residences, Best Western Premier Solo Baru, Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention, dan Alila Solo. Ada juga The Sunan Hotel Solo, Petit Boutique Hotel, Pose In Managemen, Solia Hotel Yosodipuro Solo, De Tjolomadu, House of Hendrik, Prodia dan Allura Azana.

 

Hotel Expo 2022 menjadi ajang pemacu semangat kalangan perhotelan dalam menarik tamu di tengah pandemi Covid-19 serta diharapkan hotel di Solo akan lebih dikenal dan dapat mendukung peningkatan okupansi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Karyawan hotel memberikan penjelasan terkait fasilitas paket event pernikahan kepada pengunjung saat acara Hotel Expo 2022 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Rabu (19/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi