SOLOPOS.COM - Ilustrasi venue wedding yang ditawarkan Hotel Neo Candi Simpang Lima di Semarang. (Solopos.com-PR Hotel Neo Candi Simpang Lima)

Solopos.com, SEMARANG — Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menawarkan paket resepsi pernikahan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp8,3 juta. Biaya paket pernikahan sebesar itu sudah mampu untuk melayani 50 tamu undangan.

Sales and Marketing Manager Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Alfandi Bayowo, mengaku antusiasme acara wedding atau pernikahan di hotelnya cukup tinggi. Hal itu pulalah yang membuat pihaknya menghadirkan paket promo pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tingginya permintaan tamu untuk acara wedding membuat kami menghadirkan promo package dengan benefit dan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp8,3 juta untuk 50 orang. Pelanggan sudah bisa menikmati berbagai menu buffet sekaligus dekorasi untuk akad, pemakaian weeding venue, dan standard sound system. Selain itu, calon pengantin juga mendapatkan free 1 night stay di superior room,” ujar Alfandi dalam keterangan tertulis kepada Solopos.com, Senin (27/6/2022).

Selain promo paket pernikahan atau weeding package senilai Rp8,3 juta, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga menawarkan paket dengan harga Rp23,2 juta untuk 200 orang. Untuk paket Rp8,3 juta, pelanggan sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya weeding venue, dekorasi, buffet menu 50 paket, standar sound system, electricity, dan free 1 superior room.

Sedangkan untuk harga Rp14,5 juta, pelanggan akan memperoleh wedding venue, decoration, buffet menu 100 pax, transit room, test food 4 pax, standard sound system, electricity, dan free 1 superior room. Selain itu, untuk paket dengan harga Rp23,2 juta, pelanggan bisa mendapatkan wedding venue, decoration, buffet menu for 200 pax, transit room, test food 6 pax, standard sound system, electricity, dan free 1 superior room.

Baca juga: Hotel di Semarang Beri Diskon Nakes, Menginap Semalam Cukup Rp10.000

Neo Candi Simpang Lima Semarang juga menyediakan paket romantic dinner bagi pasangan yang ingin menikmati suasana makan malam romantis. Paket ini cocok bagi pengantin baru ataupun pasangan yang ingin merasakan suasana makan malam yang romantis. Paket romantic dinner hadir dengan harga yang terjangkau, yakni Rp300.000 dan pelanggan sudah bisa merasakan makan malam sekaligus free dinner decoration untuk menambah suasana romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya