SOLOPOS.COM - Aston Madiun Hotel & Conference Center (aston-international.com)

Hotel Madiun, Aston Madiun Hotel & Conference Center, bakal meluncurkan Next Door Cafe, yakni tempat nongkrong berkonsep casual cafe.

Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center membuka tempat nongkrong baru bertajuk Next Door Cafe, Sabtu (19/12/2015). Debut kafe baru hotel di Madiun yang dijadwalkan Sabtu pukul 19.00 WIB itu bakal dimeriahkan dengan kehadiran komika Dodit Mulyanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Next Door Cafe yang diformat Aston Madiun Hotel & Conference Center sebagai casual cafe tersebut berlokasi di Lantai G Aston Madiun, Jl. Mayjen Sungkono No. 41 Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Sesuai format itulah, kata Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, peluncuran Next Door Cafe dimeriahkan Dodit Mulyanto yang terkenal sejak mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 di Kompas TV.

Menurut dia, Next Door Cafe yang bakal buka setiap hari buka pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB itu dirancang khusus untuk tempat berkumpulnya kawula muda. “Pada pengujung tahun 2015, anak muda Kota Madiun punya tempat hangout baru yang asyik dan unik. Jangan mengaku gaul dan kekinian kalau belum ke Next Door Cafe yang memang dirancang buat anak muda,” kata Leni Liana kepada Madiunpos.com, Jumat (18/12/2015).

Menurut Leni Liana, masyarakat—terutama muda-mudi—tidak perlu ragu atau khawatir singgah di Next Door Cafe. Menurut dia, Next Door Cafe akan menyediakan beragam makanan modern yang disajikan unik dan menarik dengan harga sesuai kantong anak muda.

Leni Liana menyebut makanan dan minuman di Next Door Cafe dipatok harga mulai Rp6.000 hingga Rp30.000. “Tersedia pilihan menu makanan dan minuman yang disuguhkan secara unik, antara lain beef slider, pancake, pocaci ball, aneka frape, hot chocolate, soft drink, dan bir.

“Menongkrong di Next Door Cafe enggak akan mati gaya dengan suguhan Industrial Deco concept yang bikin sesi hangout dan ajang foto selfie para pengunjung bisa bertambah seru,” ujar Leni Liana.

Aneka Program Promo
Leni Liana menambahkan Next Door Cafe bakal menyuguhkan musik live band setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu demi menambah kenyamanan pengunjung. Hotel di Madiun itu juga merancang beragam program promo demi mengondangkan Next Door Café.

Promo Happy Hour digelar Next Door Cafe setiap pukul 17.00 WIB-19.00 WIB pada hari Senin sampai Minggu. Saat promo itu berlangsung, pengunjung akan mendapat diskon 20% untuk pembelian semua menu makanan dan minuman, kecuali bir.

Ada pula promo Happy Beer yang dibuka mulai pukul 19.00 WIB dan berakhir 21.00 WIB, setiap hari. Pada kurun waktu itu, pengunjung bisa minum bir sepuasnya dengan hanya membayar Rp99.000/orang.

“Kami juga punya program promo Ladies Night yang diadakan setiap Rabu, yakni setiap [pengunjung] ladies [perempuan] yang datang bakal mendapatkan free ice tea lychee. Terakhir, Next Door Cafe setiap Sabtu Malam menyediakan free voucher makan untuk top spender [tamu dengan pembelian terbanyak],” jelas Leni Liana.

Menongkrong Produktif

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Leni Liana mengungkapkan kehadiran Next Door Cafe di hotelnya bisa menjadi alternatif lokasi kaum muda menghabiskan waktu, seperti berdiskusi bersama teman dan sahabat. Karena itu dia mengajak anak muda untuk membudidayakan kegiatan menongkrong yang bukan sekadar bersenang-senang, melainkan cenderung produktif atau menghasilkan sesuatu hal bermanfaat.

“Ayo mulai jadikan kebiasaan menongkrong yang fun dan produktif untuk bisa mengembangkan diri demi membangun Kota Madiun tercinta ini. Bikinlah Kota Madiun semakin maju dan berkembang beriringan dengan kreativitas dan produktivitas anak mudanya!” ajak Leni Liana terkait launching kafe baru hotel di Madiun itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya