SOLOPOS.COM - Lynn Hotel by Horison Yogyakarta menawarkan paket swimming pool yang dapat dinikmati tamu dengan harga Rp50.000. (IST/Lynn Hotel by Horison Yogyakarta )

Hotel di Jogja memiliki promo spesial untuk pekan depan

Harianjogja.com, JOGJA — Menyambut libur panjang di bulan April, Lynn Hotel by Horison Yogyakarta memberikan promo menarik bagi para tamu yang akan datang ke Jogja. Hotel bintang tiga ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp500.000 nett per malam dan berbagai paket hidangan dengan harga menarik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sebentar lagi ada beberapa libur panjang di bulan ini, kami telah mengantisipasi kedatangan wisatawan ke Jogja dengan menawarkan berbagai promo menarik,” ujar Marketing Communication Officer Lynn Hotel by Horison Yogyakarta, Ika Hardyanti dalam rilisnya, Jumat (7/4/2017).

Ika mengatakan harga kamar yang ditawarkan dapat diperoleh mulai dari Rp500.000 per malam sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Selain itu, Lynn Hotel juga memberikan paket arisan dengan harga mulai dari Rp50.000, serta paket swimming pool dengan harga yang sama sudah termasuk snack, welcome drink dan handuk.

“Bagi yang ingin mengadakan acara syukuran atau sebagainya bisa juga pesan paket tumpeng mulai dari Rp499.000 untuk 15 orang. Untuk pekerja kantoran, daripada buang waktu untuk keluar makan siang kami juga memiliki paket lunch box mulai harga Rp35.000 per box atau mau promo Cabe Cabean mulai dari harga 25.000 per pax. Semua bisa di delivery langsung,” jelas Ika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya