SOLOPOS.COM - Suasana Tahun Baru di GQ Hotel Yogyakarta pada 31 Desember 2016 malam. (Foto Istimewa/dokumen)

Hotel di Jogja, GQ Hotel Jogja menyelenggarakan pesta malam tahun baru secara meriah

Harianjogja.com, SLEMAN-Hollywood Dream New Year’S Eve 2017 yang diadakan GQ Hotel Yogyakarta pada 31 Desember 2016 berlangsung meriah. Di malam pergantian tahun tersebut GQ Hotel Jogja menggelar dinner di masing-masing restoran dan setiap sentoran menghadirkan aneka makanan di antaranya adalah Japanese Food di Nagoya, Chinese Cuisine di Coffeeshop, sampai Hollywood Cafe yang spesial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain makan malam yang spesial, ada pula Hollywood Party di area lobby dengan penampilan yang menarik dari Javablanca, Luise Najib, hingga DJ Fello.

“Para tamu dan pengunjung pada malam itu sangat antusias sekali melihat penampilan dari seluruh pengisi acara. Para pengunjung menari dan bernyanyi bersama mengikuti suasana yang gegap gempita,” kata M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (5/1/2017).

Lagu-lagu yang dinyanyikan adalah lagu Top 40 Hollywood hingga remix lagu dari sang DJ.
Selebrasi detik-detik pergantian tahun di pimpin oleh General Manager GQ Hotel Yogyakarta, Deppy Meylina.

Deppy menyampaikan, Diharapkan tahun 2017 menjadi tahun yang lebih berkesan dan lebih baik lagi. “Kami harap GQ Hotel bisa selalu memberikan layanan yang terbaik bagi setiap tamu yang datang” tuturnya.

Pergantian Tahun berlangsung meriah di mulai hitungan mundur sampai tepat tengah malam Pesta Kembang Api Spektakuler diselenggarakan di Area Rooftop Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya