SOLOPOS.COM - Pohon natal dari 650 botol bekas di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja menyambut Natal dengan memajang pohon Natal dari botol bekas

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja menyambut natal dengan keunikan pohon natal yang terbuat dari 650 botol bekas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Dafam Fortuna Malioboro Leno Christiannaldo mengatakan, pohon natal itu akan menjadi hal berbeda dari hotel lainnya. Ide untuk menggunakan botol itu muncul dari keinginan untuk mengolah barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai.

“Sebelum dibangun menjadi pohon natal, botol-botol bekas ini dicuci bersih dan dikeringkan,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (11/12/2015).

Pohon natal dari botol bekas ini dilengkapi dengan pernak-pernik untuk mempercantik. Pohon ini sengaja diletakkan di area lobi untuk menyambut para tamu Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja.

Dekorasi natal ini sangat menarik untuk para tamu hotel yang ingin mengabadikan foto-foto mereka. Tidak hanya pernak-pernik natal yang dipasang di pohon natal unik tersebut, tetapi juga dihiasi dengan lampu-lampu hias.

Hotel Dafam Fortuna Maliboro Jogja juga memberikan beberapa penawaran menarik selama periode Natal tahun ini. Adapun promo yang ditawarkan yakni Christmas Dinner atau makan malam untuk periode 24-25 Desember 2015 dengan harga Rp150.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya