SOLOPOS.COM - Welcome to The Jungle Alila (Istimewa)

Hotel Alila Solo akan menyajikan nuansa hutan di Agra Rooftop Bar & Lounge.

Solopos.com, SOLO — Alila Solo kembali hadir dengan kemeriahan acara musik yang digelar di Agra Rooftop Bar & Lounge. Selalu tampil beda, kali ini Agra Rooftop Bar & Lounge mengusung tema Welcome To The Jungle dengan nuansa khas hutan tropis yang akan dihadirkan di dalamnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alila Solo mengajak para penikmat musik elektronik di Solo dan sekitarnya untuk menghabiskan malam dengan cara yang unik dengan berbagai penampilan spektakuler yang nantinya disuguhkan.

Mulai dari resident DJ AGRA Rooftop yaitu DJ Reza Manifesto, special guest FDJ Catharina, MC Akulihat dan special performance dari Drumming Out Loud yang akan menampilkan irama dan tarian khas Afrika Barat.Tidak lupa dresscode ala jungle juga disarankan untuk menghadiri acara ini.

Welcome To The Jungle akan dimulai  Jumat (9/2/2018) pukul 20.00 WIB hingga 01.00 WIB hari dengan tiket yang dibanderol di harga Rp100.000 nett/orang sudah termasuk dengan welcome drink.

Agra Rooftop Bar & Lounge juga mengajak semua kalangan untuk mengikuti kompetisi memberikan namacocktail yang diadakan melalui akun Instagram. Ikuti dan menangkan hadiah tiketmasuk ke Welcome To The Jungle! FollowInstagram @AGRARooftop untuk update event selanjutnya.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0271 – 6770888
Email : solo@alilahotels.com
www.alilamoments.com/solo

Welcome to The Jungle Alila (Istimewa)

Welcome to The Jungle Alila (Istimewa)

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut.

Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari Agra Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah. Berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini. Dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang.

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota.

Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya