Hotel Accor Tawarkan Cita Rasa Nusantara di Solo
Solopos.com|soloraya

Hotel Accor Tawarkan Cita Rasa Nusantara di Solo

Hotel jaringan Accor menawarkan hidangan dengan cita rasa Nusantara dalam menyambut Ramadan 2021 di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Hotel jaringan Accor menghadirkan program Ramadhan Nusantara dalam menyambut Ramadan 2021 di Kota Solo. Para tamu bisa menikmati hidangan cita rasa Nusantara yang disajikan sebagai menu buka puasa di hotel Accor di Kota Solo itu.

Bukan hanya itu, tamu Accor di Kota Solo pun bisa mendapatkan diskon 15%-30% untuk menikmati cita rasa nusantara itu jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

General Manager Novotel, Ibis Style, dan Royal Heritage Solo, Toat Edi Wijaya, mengatakan ketiga hotel menyajikan makanan Nusantara sebagai menu yang disajikan selama Ramadan. Menurutnya, sebanyak tujuh menu khas tersebut akan dihidangkan secara bergantian.

Baca Juga: Begini Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi...

“Menu dari Jawa yang disajikan adalah Pindang Kudus. Menu lainnya ada Soto Tangkar [Jakarta], Ayam Guling [Bali], Rendang Runtiah [Sumatra], Nasi Bekepor [Kalimantan], Bubur Tinutuan [Sulawesi], dan Ayam Ungkep Barepen [Papua],” ujar dia, saat ditemui wartawan di sela acara buka bersama, Rabu (14/4/2021).

Selain itu, selama Ramadan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program corporate social responsibility (CSR) A Trust for A Child mengajak para tamu berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor. Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik.

Aneka Menu Nusantara

“Di restoran kami tawarkan berbagai menu Nusantara selama Ramadan. Selain itu, kami juga menyediakan produk dari UMKM untuk berbuka puasa. Para tamu juga bisa berbelanja produk UMKM di hotel kami,” imbuh dia.

Marketing Communication Novotel, Ibis Style Solo, dan Royal Heritage, Wenny Fitriati, menambahkan ketiga hotel Accor menawarkan paket buka puasa dengan menu Nusantara.

Baca Juga: Kata Fengsui Ada 5 Kesalahan Umum Penataan Rumah

Novotel dan Ibis Style Solo menghadirkan Kuliner Ramadhan (Kurma) yang menyuguhkan Indonesian Culinary Journey. Paket ini dijual dengan harga Rp89.000/orang. Sedangkan Royal Heritage mengusung Mozaik Ramadhan, yakni mengajak para tamu berbuka sambil beramal. Paket ini dibanderol dengan harga Rp98.000/orang. Nantinya Rp5.000 akan didonasikan untuk para duafa

“Buka bersama di hotel kami ini tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar dia.

Sementara itu, bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum All Accor Live Limitless dapat memeroleh diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel, dibawa pulang, atau pun dikirim. Di samping itu, ada pula diskon mulai 30% untuk makanan dan 15% untuk minuman. Penawaran ini mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago