Horor! Tinggal di Kontrakan Berhantu, Kelompok Mahasiswa di Jogja Dijahili Jin

rumah kontrakan tersebut berjarak 10 meter dari kuburan dan tepat di depan rumah kontrakan itu ada dua rumah kosong
Horor! Tinggal di Kontrakan Berhantu, Kelompok Mahasiswa di Jogja Dijahili Jin
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Rumah Berhantu (Sumber:Freekpik.com)

Solopos.com, SLEMAN — Berbicara mengenai kisah rumah berhantu, ada cerita seorang penghuni kontrakan di daerah Seturan, Kabupaten Sleman, Jogja. Penghuni itu mendapat gangguan dari makhluk halus.

Mengutip Liputan6.com, Sabtu (17/7/2021), rumah kontrakan tersebut berjarak 10 meter dari kuburan dan tepat di depan rumah kontrakan itu ada dua rumah kosong. Cerita yang juga diambil dari akun Instagram @ceritahororjogja ini mengisahkan kejadian-kejadian mistis para penghuninya selama dua tahun menetap di sana.

Baca Juga: 4 SMK Negeri Terbaik DIY Ada di Kabupaten Sleman

Menurut pengakuan penulis, rumah tersebut terlihat tidak terurus seperti rumah berhantu pada umumnya. Dirinya menceritakan mulanya belum ada kejadian aneh yang dirasakan.

Namun lambat laun, beberapa keanehan dan kejahilan mahkluk astral dirasakan setelah tiga bulan menempati kontrakan di Yogyakarta tersebut. Mulai dari terdengarnya suara gerbang yang bergeser ke posisi terbuka hingga suara orang berjalan di samping rumah, padahal setelah diperiksa tidak ada orang sama sekali.

Gangguan yang dialami memang masih berintensitas kecil dan energi yang terasa pun tidak begitu kuat. Akan tetapi, semakin lama gangguan gaib pun dirasakan oleh setiap orang yang menempati kontrakan tersebut. Bahkan, teman-teman yang sering main ke rumah kontrakan juga pernah diganggu sosok astral yang ada di situ.

Baca Juga: 13 SMA Negeri Terbaik DIY Ada di Bumi Sembada Sleman

Salah satu teman penghuni mengalami hal mistis saat akan mandi. Dikiranya ada orang di kamar mandi karena ada suara gemercik air. Setelah suara gemercik air tidak terdengar, dia masuk ke kamar mandi dan sangat kaget karena ternyata tidak ada orang. Penulis mengaku memang terdapat sosok gaib yang menunggu di depan toilet tersebut yakni sosok wanita

Tidak ada hentinya kejahilan makhluk astral dirasakan penghuni kontrakan di Jogja itu. Seringkali, pintu kamar diketuk saat kontrakan dalam keadaan sunyi. Biasanya ketukan tersebut terdengar pukul 18.30 hingga 19.30 WIB.

Setiap pagi, penghuni kontrakan juga mendengar suara orang menyapu halaman rumah kontrakan pada jam 2 pagi. Padahal penghuni kontrakan yang rata-rata mahasiswa jarang ada yang menyapu halaman, apalagi jam 2 pagi di saat penghuni kontrakan rata-rata masih tidur.

Baca Juga: Yuk Simak 5 SMA Swasta Terbaik di Kabupaten Sleman

Kejahilan mahkluk astral juga dirasakan di mana saat kondisi penghuni kontrakan masih tidur, tiba-tiba mereka ditarik sprei dari jendela. Setelah melakukan penelusuran dengan berbincang dengan warga setempat, rupanya sosok mahkluk astral yang suka mengganggu ini adalah seorang anak kecil.

Pernah juga ada kejadian salah satu penghuni tiba-tiba kaku tidak bisa bergerak saat energi negatif dari mahkluk astral itu muncul. Akhirnya, setiap  kali merasakan ada energi dari mahkluk astral, penghuni kontrakan selalu berhenti dari aktivitas mereka sejenak. Ide ini muncul dari salah satu penghuni yang memang memiliki kemampuan indigo.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago