SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mario dan Luigi di game Super Mario Bros (Youtube)

Nintendo membuat film animasi dari game Super Mario Bros.

Solopos.com, SOLO – Game Super Mario Bros tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat. Game yang dikembangkan oleh Nintendo ini memang sangat populer di era 1990-2000-an. Permainan ini menampilkan karakter lucu Mario yang bertualang di Kerajaan Jamur untuk menyelamatkan seorang Putri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Popularitas game yang satu ini memang sangat luar biasa. Itulah sebabnya beberapa waktu lalu pihak Nintendo merilis versi anyar dari game tersebut yang bisa dimainkan di smartphone. Game versi anyar ini pun ternyata masih diminati banyak orang. Oleh sebab itu, baru-baru ini pihak Nintendo mengumumkan rencana memproduksi film animasi yang diangkat dari pertualangan Mario.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun resmi Twitter Nintendo America, @NintendoAmerica, Kamis (1/2/2018). “Nintendo dan Illumination berkolaborasi membuat film tentang Mario. Film ini diproduksi bersama Shigeru Miyamoto dan Chris Melendandri,” demikian pengumuman yang disampaikan pihak Nintendo.

Dilansir Variety, Shigeru Miyamoto adalah pencipta game Super Mario Bros. Sementara Chris Melendandri merupakan CEO Illumination Entertainment. Sebelumnya, Ilumination Entertainment telah banyak menghasilkan film-film animasi terkenal di dunia, mulai dari Despicable Me, Minions, dan The Secret Life of Pets. Rencananya, film Super Mario Bros ini akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Universal Pictures.


Presiden Direktur Nintendo America, Tatsumi Kimishima, mengatakan, produksi film ini merupakan upaya Nintendo menambah penghasilan. Sebab, pendapatan perusahaan sangat bergantung pada bisnis game tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya