SOLOPOS.COM - Xenoblade Chronicles X. (Istimewa)

Xenoblade Chronicles adalah game RPG yang mirip dengan Final Fantasy.

Solopos.com, TOKYO – Mesin game terbaru Nintendo Switch bakal kehadiran satu lagi judul game populer. Kabarnya, game bergenre role-playing (RPG) Xenoblade Chronicles bakal hadir di konsol itu tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xenoblade Chronicles memulai debut di Jepang untuk konsol game Wii pada 2010. Permainan itu tidak tiba di Amerika Serikat hingga beberapa tahun ke depan.

Dilansir Neowin, Rabu (14/6/2017), perusahaan kemudian menghadirkan rilis ulang Xenoblade Chronicles di 3DS pada 2015 dan Wii U di 2016. Baru-baru ini, pada event E3 2017, gamer disuguhkan dengan game terbaru Xenoblade Chronicles 2 yang akan tiba di Switch pada akhir tahun ini.

Bagi yang belum akrab dengan game ini, Xenoblade Chronicles merupakan game action role-playing yang hampir mirip dengan Final Fantasy. Khusus pada seri terbaru Xenoblade Chronicles 2, tampaknya permainan akan menyuguhkan kisah yang lebih menarik.

“Jelajahi samudera yang tak ada habisnya, di mana sisa-sisa terakhir peradaban hidup di punggung binatang kolosal yang disebut Titans. Rasakan kisah Rex dan teman barunya, Pyra, seorang misterius yang dikenal sebagai Blade yang memberinya kekuatan luar biasa,” tulis deskripsi dari trailer game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya