SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nintendo menghadirkan sejumlah game populer di konsol Nintendo Switch. Kabarnya, ada 20 game populer yang bisa dinikmati di konsol tersebut. Pengguna dapat memainkannya secara online.

Dikutip dari The Verge, Kamis (5/9/2019), game Super Nintendo yang hadir di layanan switch online bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna yang telah berlangganan. Nintendo berjanji menambah jumlah game tersebut. Lantas, apa saja game yang hadir di layanan Nintendo Switch Online? Simak daftarnya berikut:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Super Mario

Kart Kirby’s Dream Course

Super Mario World 2: Yoshi’s Island F-Zero

The Legend of Zelda: A Link to the Past

Super Mario World

Star Fox

Stunt Race FX

Super Metroid Kirby’s Dream Land 3

Pilotwings

Super Soccer

Super Tennis

Brawl Brothers

Demon’s Crest

Joe & Mac 2: Lost in the Tropics

Super E.D.F. Earth Defense Force

Super Puyo Puyo 2

Breath of Fire

Super Ghouls ’n Ghosts

Selain game, Nintendo juga merilis controller khusus untuk bermain Super Nintendo. Controller ini dibuat dengan desain yang identik dengan konsol Super Nintendo. Alat ini dibanderol US$30 atau sekitar Rp424.000. Jadi, pengguna bisa bernostalgia memainkan game lawas dengan controller yang sama.

Sebagai informasi, layanan Switch Online kali pertama dirilis September 2018. Pengguna harus membayar biaya berlangganan untuk bermain game sekitar US$3,99 atau Rp56.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya