SOLOPOS.COM - Ballaetrix Manuputty

Solopos.com, HONG KONG –Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputy, belum mampu mengakhiri kutukannya saat berjumpa tunggal putri nomor satu India, Sania Nehwal.Bella kembali menelan kekalahan dari Sania, yang membuatnya harus tersingkir secara premature di turnamen Hong Kong Open Superseries 2013.

Bella takluk dari Sania, dua game langsung, 21-14, 21-16 pada babak pertama Hong Kong Open Superseries, yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Rabu (20/11/2013) pagi  WIB.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kekalahan ini merupakan kali ketiga diterima Bella dari Sania. Dalam dua pertemuan sebelumnya, sepanjang tahun ini di India Open dan All Englands, Bella selalu kalah dari peraih medali perunggu Olimpiade 2012 itu, secara straight game.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, dalam Hong Kong Open Superseries ini, Indonesia menurunkan dua wakilnya di tunggal putri. Selain Bella, Indonesia juga mengandalkan Aprilla Yuswandari.

Berbeda dengan Bella, Aprilla sukses melangkah ke babak dua, setelah menyingkirkan wakil tuan rumah, Cheung Ngan Yi, 21-12, 21-14. Namun, laju Aprilia akan menemui hambatan, karena pada babak selanjutnya akan bertemu dengan pemenang antara unggulan keempat asal China, Wang Shixian dan Jindapon Nichaon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya