Honda Revo Semakin Memikat Dengan Striping Baru Berkesan Agresif

Perubahan desain stripe menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani aktivitas.
SHARE
Honda Revo Semakin Memikat Dengan Striping Baru Berkesan Agresif
SOLOPOS.COM - Tampilan Honda Revo dengan perubahan stripe yang memberikan kesan agresif. (Solopos.com-Astra Honda Motor)

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stiriping yang menambah kesan agresif. Menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani aktivitas.

Diluncurkan pada 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya. Kini Honda Revo memiliki tampilan striping terbaru dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Direktur Marketing Astra Honda Motor Thomas Wijaya, mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama dengan kehandalan mesin dan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya.

Baca juga: Honda Bagikan Ilmu Meramal Bahaya untuk Cari Aman Saat Berkendara

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Serta desain bodi ramping yang memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas dalam rilis, Rabu (26/1/2022).

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Bahkan mampu menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan memberikan pengereman maksimal dan menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X.

Honda Revo
Honda Revo Striping Baru. (astra-honda.com)

Baca juga: Honda Daftarkan Motor Listrik U-GO di Indonesia, Rilis Kapan?

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara. Serta pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue.

Di Jawa Tengah sendiri, Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp17.350.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.630.000.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago