SOLOPOS.COM - Honda N-Box yang dipamaerkan di Senayan Park (Antara/HPM)

Solopos.com, JAKARTA — Kei car Honda N Series yakni mobil Honda N-Box dipamerkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Dreams Café by Honda, Senayan Park, sejak 1 sampai dengan 26 September 2022.

Dikutip dari Antara, dalam keterangan resminya pada Rabu (7/9/2022), HPM memberikan catatan bahwa Honda N-Box memiliki produk konsep sebagai mobil minivan lima pintu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda N-Box dibekali dengan mesin berdimensi kecil yaitu 660 cc. Selain itu Honda N-BOX juga mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum”.

Ini merupakan ciri khas mobil Honda sebagai pendekatan dasar desain mobil Honda dimana meminimalkan ruang pada komponen mekanis yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ruangan kendaraan.

Letak tangki bahan bakar Honda N-Box berada tepat di bawah jok depan, ini khas dari mobil Honda. Desain tersebut berkontribusi pada desain interior N-BOX yang lebih minimalis namun tetap nyaman.

Baca juga: Isi Bensin Pertalite Mobil Full Tank, Yuk Dihitung Biayanya

Honda pertama kali melahirkan mobil ini pada 2011, tepatnya pada November dan dijual hingga Agustus 2017. Honda Motor Co., Ltd.

Kemudian memperkenalkan generasi kedua dari Honda N-Box pada September 2017 dengan mesin kecil 660 cc yang dilengkapi dengan perangkat turbo yang membuat performa berkendaranya lebih menyenangkan.

Hebatnya lagi mobil mungil ini juga sudah dibekali dengan perangkat canggih dari Honda yaitu teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Baca juga: Bocoran Wuling Alvez Calon Penantang Honda HR-V dan Hyundai Creta

Tidak hanya menampilkan Hond N-Box, HPM juga menampilkan All New Honda BR-V bertema outdoor yang sebelumnya ditampilkan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022.

Terdapat pula display motor sport yaitu Honda CBR150 yang juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda.

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport mini Honda S660,Honda S800, Honda S2000, Honda Civic Type R dan Honda RC123V-S.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya