SOLOPOS.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan "Gathering Virtual Astra Motor Jateng Sahabat Pers”. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan “Gathering Virtual Astra Motor Jateng Sahabat Pers” untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus mengapresiasi jasa seluruh insan pers yang telah berkontribusi aktif dalam pemberitaan sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, Selasa (8/2/2022). Sebanyak 25 wartawan di Jawa Tengah bergabung dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual via Zoom tersebut. Tidak lupa jajaran management dari Astra Motor Jateng pun hadir untuk menyapa serta berinteraksi langsung kepada Sahabat Pers yang hadir dalam kegiatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan acara yang direncanakan secara offline ini pada akhirnya harus dialihkan menjadi acara virtual dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan di meningkatnya kasus Covid-19. Namun, antusiasme positif Sahabat Pers yang tetap mengikuti kegiatan ini layak diapresiasi.

Baca Juga: Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika, Ini Honda ADV150 Motor Produksi AHM

Ekspedisi Mudik 2024

Kegiatan gathering virtual berlangsung dengan hangat dan seru. Seluruh Sahabat Pers secara aktif memperkenalkan diri ke jajaran management Main Dealer Astra Motor Jateng dan menyampaikan sharing pengalaman setianya menggunakan sepeda motor Honda sejak duduk di bangku SMA hingga sudah bekerja seperti sekarang ini.

Setelah itu Sahabat Pers juga mendengarkan materi Workshop Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Instruktur Safety Riding Alfian Dian Perdana dengan tujuan mengingatkan kembali setiap insan pers terkait pentingnya #cari_aman sebagai pedoman keselamatan berkendara motor.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini Sahabat Pers menceritakan flashback kenangan paling tidak terlupakan saat turut serta dalam kegiatan seru bersama dengan Astra Motor Jateng seperti Honda Bikers Day, Honda Adventure Day, Honda Experience Day, Jadilah Juara Bersama Honda Blade (JJBB), dan masing banyak lagi.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160

Para jurnalis juga memberikan kesan-kesan positif terkait harapan kegiatan bersama Honda Jateng di tahun 2022 ini bila kondisi dan situasi pandemi sudah mereda.

Main Dealer Astra Motor Jateng juga memberikan hadiah spesial, doorprize apparel Honda, hampers, dan goodie bag, serta secara spesial memberikan promo berupa Subsidi DP Special Hari Pers Nasional hingga Rp1,2 juta untuk pembelian motor Vario 125 CBS dan Vario 125 CBS ISS khusus bagi karyawan pers se-Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas), periode berlaku mulai 8-28 Februari 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ketinggalan AHASS Jateng Sahabat Pers juga memberikan 50 Voucher Gratis Service dan Gratis Oli bagi Sahabat Pers yang berada di Kota Solo dan Kota Semarang. Voucher dapat diklaim di AHASS Astra Motor Center Semarang dan AHASS Astra Motor Solo Baru pada periode 9 Februari hingga 12 Februari mendatang.

Baca Juga: Honda Revo Semakin Memikat Dengan Striping Baru Berkesan Agresif

“Terima kasih kepada seluruh Sahabat Pers Astra Motor Jateng yang telah setia berkontrubusi aktif dalam pemberitaan sepeda motor Honda di Jawa Tengah. Kami berharap hubungan Astra Motor Jateng dengan Sahabat Pers Jateng dapat semakin erat dan solid dari waktu ke waktu dan Selamat Hari Pers Nasional 2022 bagi seluruh Insan Pers di Indonesia, semoga semakin jaya dan sukses kedepannya!” tutup Ronaldo mengakhiri kegiatan Gathering Virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya