Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.
Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Solopos.com, SEMARANG – Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu (18-20/6/2021).

Kehadiran mobil konsep N7X di Kota Semarang merupakan rangkaian roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli nanti. Di Semarang, mobil N7X Concept ditampilkan dalam sebuah kotak kaca yang dilengkapi dengan teknologi LED transparan.

Baca Juga: RS Penuh Pasien Covid-19, Pemkot Salatiga Tambah 20 Bed Isolasi

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca itu juga memperlihatkan visual menarik mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di DP Mall Semarang juga menampilkan mobil Honda Brio Satya, dan Honda Accord.

Bussiness Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X.

“Semarang menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan cukup stabil dan memiliki market share cukup besar. Alasan itulah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di Kota Semarang,” jelas Yusak.

Data Honda Semarang Center, penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepanjang Januari-Mei 2021 mencapai 4.845 unit, dengan pangsa pasar 19,7%.

Sedangkan segmen low sport utility vehicle (LSUV), Honda saat ini memiliki reputasi yang kuat dengan model seperti Honda HR-V dan Honda BRV. Jika penjualan kedua model itu digabungkan, cukup mendominasi segmen LSUV di Jateng dan DIY pada 2021 dengan pangsa pasar mencapai 26,6%.

Sementara itu, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri, mengaku sengaja menampilkan mobil konsep N7X kepada masyarakat di Semarang.

“Ini kami lakukan agar masyarakat bisa mengenal dan melihat lebih dekat mobil konsep terbaru Honda. Tentunya, kegiatanini kami adakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung,” ujar Sumantri.

Baca Juga: Klaster Kudus di Wonogiri Meluas, Pemdes Ketos Bikin Tempat Isolasi Terpadu

Mobil N7X Concept merupakan singkatan dari New 7 Seater Exictement. Mobil ini memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacifik Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7 seater yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago