[ X ] CLOSE

Honda CR-V 2021 Akhirnya Masuk Indonesia, Ini Fitur-Fitur yang Diusung

New CR-V menjadi mobil SUV pertama Honda yang memboyong teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.
Honda CR-V 2021 Akhirnya Masuk Indonesia, Ini Fitur-Fitur yang Diusung

Solopos.com, JAKARTA — Honda Prospect Motor (HPM) membuka tahun 2021 dengan meluncurkan tiga mobil sekaligus CR-V, Oddysey, dan trim terbaru Brio. Honda CR-V menjadi yang sangat menarik perhatian.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Yusak Billy memperkenalkan Honda CR-V yang merupakan salah satu model SUV dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Rincian Harga Mitsubishi New Pajero Sport 2021

“Kini semakin memberikan nilai lebih dengan berbagai teknologi canggih yang membuatnya semakin aman dan nyaman untuk dikendarai.”

“Hadir dengan tampilan yang semakin premium,” ungkap Yusak Billy pada saat peluncuran tiga kendaran baru Honda secara virtual, Kamis (18/2/2020). “Kami percaya bahwa New Honda CR-V akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern,” sambungnya.

New CR-V 2021 menjadi mobil SUV pertama Honda yang memboyong teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Baca Juga: Tak Melulu Alat Kontrasepsi, Ini Fungsi Lain dari Kondom yang Bener-bener Kreatif

Honda Sensing

Honda Sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang. Cara kerjanya memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Selain teknologi Honda Sensing yang disematkan, New Honda CR-V 2021 kini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berstandar tertinggi. Ada 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist. Ada pula Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal.

Honda mempersenjatai New Honda CR-V dengan mengusung mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada rentang 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada rentang 2.000 – 5.000 rpm.

Baca Juga: Sempat Ada Klaster, Kasus Covid-19 di Karanggeneng Boyolali Mulai Susut

Mesin ini didukung dengan CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode, New Honda CR-V 2021 dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 Certified dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago