Honda Community Jateng Ajak Bikers Honda Vario Nyoride Keliling Kota Semarang

Honda Community Jawa Tengah (Jateng) mengadakan kegiatan Sore Riding atau Nyoride berkeliling Kota Semarang bersama 50 bikers Honda Vario pada Senin (31/10/2022).
SHARE
Honda Community Jateng Ajak Bikers Honda Vario Nyoride Keliling Kota Semarang
SOLOPOS.COM - Sebanyak 50 bikers Honda Vario mengikuti Sore Riding atau Nyoride berkeliling Kota Semarang pada Senin (31/10/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Honda Community Jawa Tengah (Jateng) mengadakan kegiatan Sore Riding atau Nyoride berkeliling Kota Semarang bersama 50 bikers Honda Vario pada Senin (31/10/2022).

Beberapa anggota komunitas yang bergabung dengan kegiatan Nyoride itu dari Komunitas Vario Semarang, Avika Ambarawa, All Riders Ambarawa, Vario 160 Semarang, Ladies Vario Semarang, Vario Kudus, Vario Batang, Automatic Vario Pekalongan, dan Vario Purwodadi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Berbagai Vario series tergabung dalam riding ini dan didominasi komunitas Honda Vario 125.

Anggota komunitas berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Jateng untuk bersantai sambil menunggu seluruh peserta bikers riding datang sore itu. Kemudian, bersama-sama riding sore dimulai.

Rute Nyoride melewati Tugu Muda kemudian menyusuri daerah Kota Lama menuju ke Jl. MT Haryono. Kegiatan Nyoride berakhir di Jl. Gajahmada No.88 atau Astra Motor Center Semarang.

Baca Juga : Anda Modifikator Hebat Indonesia? Jangan Lupa Daftar Honda Modif Contest 2022

PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta, memanfaatkan momen ini untuk menyosialisasikan tentang Honda Community ID (HCID). Reni juga menggunakan kegiatan itu untuk beramah tamah atau kopi darat (Kopdar) dan berkenalan dengan anggota komunitas motor Honda Vario series.

Kegiatan Nyoride tidak hanya berkeliling Kota Semarang. Honda Community Jateng juga memberikan tantangan kepada para bikers untuk menampilkan foto terbaik New Honda Vario 125 series. Motor New Honda Vario 125 series ditampilkan di daerah Piston Cafe.

Melalui kegiatan itu, katanya, para bikers Vario dapat mengamati fitur-fitur baru dan unggulan pada New Honda Vario 125 series ini. Beberapa keunggulan New Honda Vario 125 series, seperti Honda Smart Key pada tipe ISS, ban motor lebih besar, charger box yang lebih nyaman digunakan, serta spion yang lebih futuristik.

Berbagai hadiah Honda Apparel disediakan untuk pemenang challenge. “Agenda hari ini selain Nyoride bareng, ingin juga memperkenalkan New Honda Vario 125 yang baru di-launching secara regional pada 22 Oktober kepada seluruh bikers Honda Vario Series di Jawa Tengah, khususnya di area Semarang dan sekitarnya,” ucap Rendi.

Dia juga mengingatkan agar seluruh bikers untuk tetap #Cari_Aman dan mempedulikan keselamatan berkendara. Rendi mengungkapkan bahwa anggota komunitas motor Honda merupakan panutan para bikers motor Honda lain.

Baca Juga : Ini Dia Harga & Spesifikasi New Honda Vario 125, Tampil Lebih Sporty lo…




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode