Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Honda Community Jateng Adakan Honda Bikers Adventure Camp di Klaten

Saat menuju ke lokasi, peserta Honda Bikers Adventure Camp melewati sejumlah objek wisata.
SHARE
Honda Community Jateng Adakan Honda Bikers Adventure Camp di Klaten
SOLOPOS.COM - Para peserta Honda Bikers Adventure Camp berfoto bersama. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN-Honda Community Jateng kembali mengadakan Honda Bikers Adventure Camp setelah sebelumnya sempat vakum. Kegiatan ini digelar pada 25–26 Juni 2022 di lokasi wisata Embung Krikilan Klaten, Jawa Tengah.

Sebanyak 70 bikers yang tergabung di Paguyuban Honda Klaten Bersinar atau PHKB mendaftarkan diri untuk turut serta kegiatan gathering dan camping bersama itu. Start dimulai di dealer Nagamas Motor Klaten, peserta bersiap melakukan rolling city menuju ke Embung Krikilan.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Saat menuju ke lokasi, peserta Honda Bikers Adventure Camp melewati sejumlah objek wisata seperti Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, dan Rawa Jombor. Sesampainya di sana, peserta disambut hangat Kepala Desa Krikilan, Eko Purwanto, beserta warga.

Anggota bikers PHKB tidak melewatkan kesempatan untuk membantu mempromosikan tempat wisata Embung Krikilan ini yang baru saja dibuka kembali setelah 2 tahun lamanya sepi karena pandemi. Para bikers dengan riang membangun tenda bersama dan membagikan pengalaman foto bersama di akun sosial media masing–masing.

Baca Juga: Astra Honda Motor Perluas Kampanye Safety Riding

Menjelang malam, para peserta Honda Bikers Adventure Camp makan bersama dan memulai kegiatan gathering dengan pengenalan diri satu sama lain antar anggota komunitas yang tergabung dalam PHKB. Ramah-tamah juga dilakukan oleh penasehat PHKB, Herry Pekings, yang membahas terkait beberapa partnership serta kegiatan komunitas ke depan. Ada pula sosialisasi Honda Community ID (HCID) kepada setiap anggota oleh PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta.

Acara tersebut juga dimeriahkan aksi band lokal dan juga kegiatan barbeque yang dinikmati oleh seluruh anggota PHKB dan juga warga sekitar desa Krikilan. Sementara di lokasi juga ada pameran booth Honda dan stand–stand UMKM lokal daerah. Para bikers juga dapat menjajal unit riding test CB150X  dan membeli makanan lokal yang disajikan oleh UMKM lokal.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Rilis Honda New CB150X Spesialis Adventure – Touring

“Senang sekali rasanya kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini bisa kembali berlangsung, terima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Jateng yang telah memfasilitasi berjalannya kegiatan ini. Semoga kegiatan gathering ini bisa mempererat silahturami anggota Paguyuban Honda Klaten Bersinar agar makin solid ke depannya,” kata penasehat PHKB, Herry Pekings, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Selasa (28/6/2022).

Pada Minggu (26/6/2022) pagi, para pemilik motor Honda ini dibekali pembinaan Safety Riding oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng dan setelahnya menikmati makan bersama dengan konsep Botraman atau makan bareng dengan alas daun pisang di alam terbuka. Sepakat membantu tempat wisata lokal Embung Krikilan ini, Main Dealer Astra Motor Jateng dan PHKB juga telah menyiapkan bibit ikan sebagai bentuk aksi sosial yang diberikan sebelum pulang dari lokasi wisata ini.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Luncurkan Honda Genio di Tegal, Simak Harganya…

“Kami sangat terbantu bahkan senang sekali karena para bikers Honda bisa datang kesini beramai–ramai dan membantu kami dalam mempromosikan tempat wisata lokal Embung Krikilan ini. Semoga tempat wisata ini dapat kembali bangkit digemari dengan semakin turunnya kasus pandemi ke depannya,” ucap Eko sebelum melepas kepulangan para peserta Honda Bikers Adventure Camp.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode