SOLOPOS.COM - Honda CMX 250 Rebel. (Istimewa/Indianautoblog)

Honda CMX 250 Rebel

Solopos.com, OSKA — Ajang Osaka Motorcycle Show yang telah berlangsung pada 18-20 Maret 2017, dimanfaatkan Honda untuk memamerkan produk cruiser terbarunya yakni CMX 250 Rebel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan produk serupa namun beda mesin yakni CMX Rebel 500. Di Jepang sendiri, tunggangan cruiser CMX 250 Rebel merupakan model pelengkap dari CMX Rebel 500 dan CMX Rebel 300 yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Mengutip dari Indianautosblog, Selasa (21/3/2017), produk terbaru ini rencananya baru akan diluncurkan pada April. Sedangkan Honda sendiri belum merilis spesifikasi teknis untuk model CMX 250 Rebel saat dipamerkan beberapa hari lalu.

Namun berdasarkan kabar yang berembus, Honda CMX 250 Rebel akan dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 249 cc yang bisa meletupkan tenaga 229 ps dengan torsi mencapai 23 nm.

Seluruh tenaga disalurkan menggunakan gearbox enam percepatan.

Menurut data spesifikasi mesin yang sama dengan CBR250R, konsumsi bahan bakar CMX 250 Rebel juga akan 32,1 kilometer untuk 1 liter. Pabrikan Honda juga belum merilis banderol harga tunggangan cruiser CMX Rebel 250.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya