SOLOPOS.COM - SUV crossover terbaru Honda di China. (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING – Pasar otomotif China mulai menggeliat. Honda menandai bergeraknya kembali pasar otomotif dengan rencana penyegaran crossover SUV Avancier atau mirip HR-V model baru.

Honda China melalui perusahaan patungan GAC Group, Guangzi Honda Automobile, akan menjual kendaraan SUV Avancier yang hadir dengan penyegaran model.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

2 New Peugeot SUV Meluncur di Soloraya, Dibanderol Rp600 juta

Avancier adalah coupe crossover kelas menengah yang memakai basis sedan Accord. Berbeda dengan HR-V yang memakai basis Honda Jazz dan City. Honda bersama Dongfeng juga menjual SUV UR-V di China.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, Avancier merupakan model yang lebih populer dari keduanya, membukukan penjualan lebih dari dua kali lipat daripada penjualan UR-V pada 2019 yaitu 71.552 unit berbanding 27.840 unit. Saat ini, Honda Avancier 2020 facelift telah muncul secara online, menunjukkan model yang lebih elegan.

Mirip Honda HR-V Baru

Foto terbaru Avancier sudah mulai bertebaran di media sosial, dengan perubahan yang tidak terlalu signifikan. Foto itu menunjukkan perubahan pada grille, bumper, mulut knalpot, dan lampu belakang LED, serta velg baru.

Hyundai dan KIA Cetak Rekor Penjualan SUV di Amerika

Model baru ini memiliki sisipan kisi horisontal baru, bumper yang lebih tajam, ujung knalpot quad baru, lampu belakang LED yang lebih ramping dan desain velg baru. Warna-warna baru juga telah ditambahkan ke palet. Perubahan styling menghasilkan bodi yang sedikit lebih panjang yang kini berukuran 4.858 mm.

Pada interior, Honda Avancier 2020 mendapatkan pilihan trim dan pelapis jok baru, serta sistem infotainment Honda Connect 2.0 yang baru. Secara visual, sebagian besar interior tetap sama tetapi konfigurasi akan ditingkatkan secara signifikan. Fitur-fitur baru termasuk hill descent control, pengisian daya smartphone nirkabel, power tailgate, sistem pemurnian udara, lampu depan otomatis, dan sistem audio.

Mobil itu dikabarkan akan lebih panjang, menjadi 4.858 mm, dari sebelumnya 4.816 mm. Honda masih memakai mesin yang sama dengan sebelumnya, mesin 1.500cc dan 2.000cc, yang keduanya dilengkapi turbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya