SOLOPOS.COM - Tim Indonesia di ajang Homless World Cup (Istimewa)

Solopos.com, POZNAN — Tim Indonesia harus mengakui keunggulan Portugal dalam laga perebutan posisi 5 sampai dengan 8 di gelaran Homeless World Cup 2013. Tim Indonesia kalah 2-5 Di perempatfinal.

Dalam laga yang selesai Minggu (18/8/2013) dinihari WIB itu, seperti dilansir Detiksport Indonesia mengawali dengan menjanjikan. Di menit awal Dimas Saputra Ramadhan melepaskan tembakan walau masih kandas di pertahanan lawan. Setelah itu kerjasama Dimas dengan Nico Pernando diakhiri dengan sepakan yang masih membuat bola melambung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tekanan masih coba terus dilancarkan Indonesia sampai menit ke-4. Kali ini Sendi yang melepaskan tembakan walau belum membuahkan hasil. Sial untuk Indonesia, setelah itu gawang Akub justru jebol di menit ke-5. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama tuntas.

Di menit-menit awal babak kedua Akub berhasil menggagalkan dua peluang dari pemain Portugal. Tapi tak lama setelah itu gawangnya kembali bobol untuk kali kedua di laga ini.

Indonesia lalu berusaha bangkit melalui peluang dari Dimas. Namun, Portugal lantas malah membuat gol-gol tambahan.

Indonesia baru bisa membalas di menit ke-5 melalui sepasang gol dari Dimas. Dua gol itu membuat kedudukan kini menjadi 2-5 masih untuk keunggulan Portugal, yang mana lantas bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut maka tim Indonesia, yang tahun lalu berhasil finis di posisi empat, kini tinggal berpeluang menempati posisi 7 atau 8 dalam gelaran Homeless World Cup tahun ini. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya