SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Prilly Latuconsina ceritakan pengalaman mistisnya saat membintangi film Danur.

Solopos.com, JAKARTA – Artis remaja Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemeran urama film horor Danur. Ingin total dalam berakting, Prilly memutuskan untuk membuka mata batin agar bisa melihat keberadaan makhluk halus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Aku bingung akting pakai metode apa untuk mendekatkan ke karakter. Bagaimana caranya biar akting bagus, akhirnya aku minta dibukakan mata batin,” kata Prilly seusai pemutaran perdana film Danur, Senin (27/3/2017) malam, di Jakarta.

Setelah mengikuti perjalanan mistis di Bandung beberapa, Prilly akhirnya bisa melihat keberadaan makhluk gaib.

Dilansir Antara, Selasa, Prilly dalam film Danur akan berperan sebagai Risa yang berkawan dengan tiga anak kecil dari dunia lain. Prilly pun sebenarnya berharap bisa melihat makhluk halus dengan sosok anak kecil, tapi yang terlihat olehnya justru makhluk berwajah seram.

“Tapi yang kelihatan yang seram-seram,” kata dia yang mengaku sempat tidur dengan Alquran karena bisa melihat berbagai penampakan di kamarnya.

Remaja 20 tahun itu mengaku sering berpura-pura tidak melihat kehadiran makhluk gaib di sekitarnya. “Aku jadi migrain tiap hari,” kata Prilly yang mengatakan akan menutup mata batin sesegera mungkin.

Film Danur: I Can See Ghost diadposi dari novel horor Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati. Kisah ini dibuat berdasarkan kisah nyata Risa yang bisa melihat makhluk gaib dan kemudian berteman dengan mereka. Film ini akan tayang di bioskop pada 30 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya