Hitungan Peluang Liverpool Juara Liga Inggris 2022

Meski lumayan berat, peluang Liverpool juara Liga Inggris 2022 tetap terbuka di laga pamungkas nanti.
SHARE
Hitungan Peluang Liverpool Juara Liga Inggris 2022
SOLOPOS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kanan), bertepuk tangan memberikan apresiasi atas dukungan para suporter saat laga melawan Southampton, beberapa hari lalu. Liverpool menang dengan skor 2-1. Liverpool akan menjalani laga terakhir di Liga Inggris musim ini dengan menjamu Wolves. (Twitter/LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL – Setelah mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan, Liverpool ingin menyelesaikan musim Liga Inggris dengan kemenangan pada Minggu (22/5/2022) di Anfield melawan Wolverhampton Wanderers.

Peluang Liverpool juara Liga Inggris 2022 ada di laga melawan Wolves di Stadion Anfield tersebut. Wolves sendiri sudah memastikan tetap bertahan di Liga Inggris musim depan tidak dapat melangkah lebih jauh lagi untuk bisa meraih posisi di kompetisi Eropa. Jadi kondisi Wolves sudah tak akan terpengaruh dengan laga melawan Liverpool tersebut.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Liverpool berada di posisi kedua dengan 89 poin, satu poin di belakang Manchester City di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa. Arsenal yang berada di posisi kelima, klub pertama di luar posisi Liga Champions, tertinggal 23 poin di belakang The Reds.

Meski lumayan berat, peluang Liverpool juara Liga Inggris 2022 tetap terbuka di laga pamungkas nanti. Liverpool memenangi pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dengan skor 2-1 di Stadion St. Mary melawan Southampton, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 (Menang 15, seri 3, dan tanpa kalah).

Baca Juga: Fixed! Liverpool Bakal Pawai Keliling Kota Rayakan Juara Akhir Mei Ini

Sementara itu, Wolves bermain imbang 1-1 melawan Norwich City di Molineux Stadium dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi enam (seri 2 dan kalah 4).

Ekspedisi Energi 2022

Laga Liverpool melawan Wolves akan menjadi salah satu penentu The Reds bisa atau tidak meraih gelar Liga Inggris musim ini. Peluang Liverpool juara Liga Inggris 2022 juga akan ditentukan oleh pertandingan lain yaitu antara Manchester City melawan Aston Villa di Etihad Stadium.

Baca Juga: Semoga Perjalanan Lancar, Persis Solo Berangkat ke Surabaya Hari Ini

Liverpool harus mengalahkan Wolves di Anfield, sambil berharap Aston Villa minimal mampu menahan Manchester City di Etihad Stadium. Jika skenario itu berhasil, maka peluang Liverpool juara Liga Inggris 2022 akan berubah menjadi kenyataan. Liverpool akan mengemas poin 92, sedangkan Manchester City mengoleksi poin 91.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago