SOLOPOS.COM - Truk boks pengangkut buat terguling di Jl Ahmad Yani, Solo, Minggu (23/5/2021) malam. (Istimewa/Aiptu Iswan Tri Wahudiono)

Solopos.com, SOLO -- Truk boks pengangkut buat-buahan terguling di Jl Ahmad Yani, Solo, timur garasi bus Damri, Minggu (23/5/2021) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, solar berceceran di jalan dari truk yang terguling itu. Kendaraan berat dialihkan ke jalur berlawanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ketua DPC PDIP Solo Rudy Sebut Tidak Pas Ganjar Tak Diundang Acara Puan Di Semarang

Panit Humas Polresta Solo, Aiptu Iswan Tri Wahudiono, mewakili Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dalam video yang dibagikan kepada awak media, Minggu malam, mengungkapkan truk terguling akibat menghindari sepeda motor yang hendak berputar balik.

Saat itu, sepeda motor tersebut melaju dari arah timur ke barat dan hendak berputar balik ke arah timur lagi. Pada saat bersamaan truk melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Kapolresta Solo: Warga Yang Pukul Polisi Saat Operasi Yustisi Residivis Perusakan Kafe

Truk tiba-tiba terguling hingga mengakibatkan bahan bakarnya berceceran di jalan. Peristiwa itu terjadi pukul 21.38 WIB dan baik pengendara truk maupun sepeda motor belum teridentifikasi.

Polisi fokus mengevakuasi truk tersebut terlebih dahulu agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya