Hindari Bakul Jamu, Honda Brio Nyemplung ke Sawah di Sidoharjo Sragen

Mobil Honda Brio miliki warga Desa Jambanan, SIdoharjo, Sragen, terjun ke sawah setelah mencoba menghindari bakul jamu yang membawa beronjong.
Hindari Bakul Jamu, Honda Brio Nyemplung ke Sawah di Sidoharjo Sragen
SOLOPOS.COM - Satu unit mobil terperosok ke sawah di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Sabtu (27/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Satu unit mobil Honda Brio nyemplung ke sawah di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Sabtu (27/11/2021). Sopir mobil awalnya berupaya menghindari bakul jamu yang melintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil warna perak tersebut masuk ke sawah kira-kira 2 meter dari jalan dukuh yang terbilang sempit. Sawah tempat mobil nyemplung itu terlihat belum lama ditanami padi.

Sekretaris Desa Singopadu, Suyatno, menjelaskan peristiwa mobil nyemplung sawah itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Semula, mobil melaju dari arah Dukuh Plasan Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo menuju Sragen Kota. Namun, belum sampai tujuan, mobil lebih dulu terperosok masuk sawah.

Baca Juga: Atap Gedung SDN 3 Pelemgadung Sragen Ambruk, KBM Terganggu

“Mobil menghindari bakul jamu membawa beronjong,” kata Suyatno, Sabtu petang.

Menurut dia, tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Mobil dievakuasi menggunakan mobil derek. Pemilik mobil adalah warga Desa Jambanan, Sidoharjo.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago