Himafisi ISI Surakarta Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Desa

Desa Karang, Karangpandan, Karanganyar, diwacanakan menjadi desa wisata film berbasis industri ekonomi kreatif.
Himafisi ISI Surakarta Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Desa
SOLOPOS.COM - Suasana sosialisasi program pemberdayaan masyarakat di Desa Karang, Karangpandan, Karanganyar, beberapa waktu lalu, dalam rangka penyiapan desa tersebut sebagai desa wisata film. (Istimewa/Himafisi ISI Surakarta)

Solopos.com, KARANGANYAR РHimpunan Mahasiswa Film Televisi (Himafisi) Institut Seni Indonesia Surakarta melakukan kegiatan sosialisasi program holistik pembinaan dan pemberdayaan desa (PHP2D) di gedung pertemuan Watu Gambir, Dusun Telap, Desa Karang, Kecamatan Karangpandan,  Karanganyar pada 29 Agustus 2021 lalu. Seperti diungkapkan dalam rilis yang diterima solopos.com, kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh peserta pemberdayaan desa dari masing-masing dusun sampai dengan kepala dusun dan ketua RT/RW setempat.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan memperkenalkan masyarakat kepada rangkaian program dan pelaksanaannya. Hal ini merupakan persiapan masyarakat menghadapi rangkaian pelaksanaan program pemberdayaan desa. Desa Karang diwacanakan menjadi desa wisata film berbasis industri ekonomi kreatif  untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat lokal. Kegiatan ini akan berlangsung intensif mulai bulan Agustus sampai dengan November 2021.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago