SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jenazah Mbah Joyo yang ditemukan di sungai Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jumat (9/4/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di sungai di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jumat (9/4/2021). Pria yang berusia 90 tahun itu sebelumnya hilang sejak Kamis (8/4/2021).

Penemuan mayat kakek-kakek bernama Joyo Toklok itu berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui ada seseorang di sungai. Setelah didekati ternyata sosok tersebut adalah Mbah Joyo dan kondisinya sudah tidak bernapas. Sebelumnya, keluarga telah mencari Mbah Joyo sejak Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mbah saya itu sudah lama pikun. Sering meninggalkan rumah tanpa diketahui keluarga. Kalau pergi sering kali lupa arah pulang,” kata Supriyanto, cucu Mbah Joyo, yang dikutip dari laporan resmi Polres Ponorogo.

Baca juga: Walah, Wanita di Ponorogo Ini Nekat Gadaikan Mobil Rental

Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, mengatakan diduga Mbah Joyo terpeleset saat di pinggir sungai. Apalagi, dalam beberapa hari terakhir hujan mengguyur terus menerus dan menyebabkan tanah di pinggir sungai jadi jadi licin.

“Di TKP ada petugas kesehatan dair Puskesmas Ngrandu dan Inavis Polres Ponorogo. Hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kemungkinan almarhum terpeleset saat di pinggir sungai,” jelas dia.

Nyoto menuturkan pihak keluarga telah menerima kejadian ini dengan ikhlas. Selanjutnya jenazah Mbah Joyo dibawa ke rumah duka di Desa Pengkol kemudian dimakamkan.

Baca juga: Hampir Warga Sekampung di Banyuwangi Jadi Korban Investasi Bodong, Pelaku Tetangga Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya