SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NGAGLIK—Warga Dusun Jetis, Sardonoharjo, Ngaglik, digemparkan dengan penemuan kerangka manusia di parit sawah dusun setempat, Kamis (20/12), sekitar pukul 08.00 WIB.

Belakangan diketahui jasad yang sudah tinggal rangkanya itu adalah Dalimin, 75, warga Tegal Mindi, Sardonoharjo, Ngaglik. Dalimin dikabarkan menghilang sejak 28 November lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Ngaglik Kompol Sugiyanto melalui Kanit Reskrim Ajun Komisaris Polisi Gultom memaparkan, jasad korban kali pertama ditemukan Sumini, 55, yang hendak bekerja di sawah. Sumini dikagetkan sosok kerangka manusia terbungkus kemeja lengan panjang dan celana pendek warna cokelat, serta topi warna hitam.

“Jasad korban sudah menjadi tengkorak. Sementara pakaiannya masih utuh” paparnya.

Diperoleh keterangan bahwa jasad tersebut adalah Dalimin. Hal itu berdasarkan keterangan dari menantu Dalimin, Purnomo yang mendatangi tempat ditemukannya tengkorak tersebut.

“Di saku korban ada kunci rumah milik Purnomo. Pakaian korban juga dikenali saat dinyatakan menghilang mengenakan pakaian tersebut” katanya. Setelah identifikasi korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya