top ear
Hii...Video Sosok Diduga Pocong Bonceng Motor di Magetan Viral
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi pocong membonceng sepeda motor. (Solopos-Dok.)

Hii...Video Sosok Diduga Pocong Bonceng Motor di Magetan Viral

Video yang menunjukkan sosok diduga pocong viral di media sosial. Peristiwa pada video viral itu disebut-sebut terjadi dio kawasan Magetan, Jawa Timur.
Diterbitkan Kamis, 18/07/2019 - 15:05 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Solopos.com, MAGETAN — Banyak yang menganggap sosok hantu pocong sebagai hantu terseram. Apa jadinya jika sosok misterius diduga pocong tiba-tiba membonceng orang yang sedang mengendarai sepeda motor?

Di kawasan Magetan, Jawa Timur (Jatim), sebuah kisah misteri kini tengah viral berupa video yang menunjukkan sosok diduga pocong sedang membonceng sepeda motor. Video viral itu kini sudah menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Facebook Ayudyasetya, Rabu (18/7/2019).

"Viral, beredar video pengendara sepeda motor membonceng pocong," tulisnya pada keterangan video yang diunggah.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengendara sepeda motor yang melintas dengan sosok putih tinggi di belakangnya. Sosok putih misterius itu kemudian diduga sebagai pocong.

Seorang satpam yang berjaga di dekat jalanan pada video viral itu lantas tampak ketakutan hingga lari terbirit-birit.

Pengguna akun Facebook Ayudyasetya menyebut kisah misteri itu terjadi di depan PT Barkahayu Safarindo, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jatim. Video itu lantas menjadi perdebatan di berbagai media sosial, termasuk di Instagram.

Banyak yang percaya sosok pada video viral itu adalah pocong, namun tak sedikit pula yang menganggap pengendara sepeda motor pada video sedang melakukan prank dengan sengaja menaruh sosok putih di sepeda motornya untuk menjahili orang di sekitarnya.

"Seperti asli," tulis pengguna akun Facebook Aenurrizkon.

"Prank kali," ungkap pengguna akun Instagram @adrissahara.

Terlepas dari perdebatan warganet, video viral yang dikaitkan dengan kisah misteri itu nyatanya mampu menyedot perhatian warganet.


Editor : Rohmah Ermawati ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini